Anime  

4 Fakta Jisai Kanemaki “Orient”, Obsidian Goddess’s Sheath?

4 Fakta Jisai Kanemaki "Orient", Obsidian Goddess's Sheath?

Jisai Kanemaki merupakan karakter yang sangat penting dalam anime Orient, Dia memiliki hubungan dengan Dewi Obsidian dan sepertinya mereka memiliki tujuan yang belum sempat terselesaikan. Setelah melihat cerita di episode 11 Orient, Jisai menjadi karakter kunci untuk mengungkap kebenaran Dewi Obsidian dan tujuannya. Namun saat ini tidak ada yang bisa menjelaskan semua sejarah itu, Karna Jisai telah mati.

Jika dilihat dari penampilannya, Jisai terlihat memiliki tubuh tinggi berotot dengan penampilan yang khas sebagai seorang samurai. Rambutnya berwarna putih silver yang terikat panjang dan sedikit acak-acakan (Sepertinya dia tidak pernah merapikan rambutnya). Bagian yang paling khas adalah bekas luka pada bagian wajah sebelah kiri. Dia menggunakan kimono terang dengan pedang yang terikat oleh rantai. Secara keseluruhan, Ia menggambarkan seorang samurai yang sangat kuat dan tangguh.

Fakta Jisai Kanemaki

Jisai Kanemaki merupakan karakter yang sangat penting meskipun keberadaannya sudah tidak ada lagi. Dewi Obsidian mengatakan pada musashi bahwa Jisai memiliki “Misi” yang belum terselesaikan (Karna Jisai Mati), Dengan kata lain, Dewi obsidian dan Jisai memiliki hubungan yang sangat dekat. Sejarah mengenai Jisai menjadi sangat misterius dan hingga saat ini belum terungkap dengan jelas.

Jisai Kanemaki Orient

Kepribadian Jisai Kanemaki

Jisai merupakan seorang pria yang sangat baik, tangguh dan tenang dalam menghadapi segala situasi dan kondisi. Semua itu terlihat ketika ia diejek oleh semua orang karna statusnya sebagai seorang samurai, Jisai terlihat sangat tenang dan tangguh dalam menghadapi semua tekanan tersebut (Dia tinggal disebuah desa yang menyembah iblis).

Sebagai seorang keturunan Bushi, Jisai mengajarkan semua hal tentang bushi kepada anaknya yaitu kojiro kanemaki. Jisai memberikan semangat serta pengetahuan mengenai Bushi dan samurai. Sejak saat itu, Jisai terlihat sangat fokus dalam memberikan “pesan-pesan” kepada kojiro dan musashi.

Orang Tua Kojiro dan Musashi

Jisai merupakan orang tua dari kojiro kanemaki, Kemudian ia mengadopsi Musashi sebagai anak angkatnya. Sejak saat itu, Jisai merawat kojiro dan musashi dengan mengajarkan mereka nilai-nilai seorang bushi serta ilmu pedang. Sejak kecil, Kojiro dan musashi telah diajarkan ilmu samurai. Mereka berdua menghabiskan banyak waktu untuk berlatih pedang di bawah arahan jisai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.