SANEPO.COM-Panel layar ukuran 10,1 inci dengan kapasitas 6000 mAh Itel Pad1 resmi rilis  di Indonesia  tanggal 25-31 Oktober 2023 dan rilis di India Maret lalu.

Ada sejumlah spesifikasi dari  Itel Pad1 resmi rilis  di Indonesia  belum lama ini yaitu layar panel LPS LCD ukuran 10.1 inci.

Kemudian Itel Pad1 resmi rilis  di Indonesia  ada fitur dua speaker hingga sistem OS Android 12 GO Edition yang didukung kapasitas daya baterai 6000 mAh

Itel Pad1 Resmi Rilis  Di Indonesia

Layar Lebar10.1 inci

Itel Pad1 resmi rilis  di Indonesia  memang masih baru karena baru pertama rilis dengan keunggulan layar LPS LCD ukuran 10.1 inci.

Ukuran layar cukup besar mampu menyuguhkan gambar jernih dan jelas dalam resolusi HD Plus atau 800×1280 piksel yang pasti nyaman dipakai untuk menonton.

Layar berukuran lebar yang dimiliki itel PAD1 juga didukung refresh rate standar, yakni 60 Hz membuat makin ngebut main game

Dua Speaker

Layar LCD HDR makin mantap  ada dukungan dua speaker yang tertanam pada perangkat ,  yang pasti fitur membuat aktivitas menonton lebih asyik dan imersif apalagi port jack audio 3,5 mm.

Kamera Belakang dan Depan

Itel Pad1 dalam menyematkan kamera belakang hanya satu lensa saja dengan membawa  lensa wide resolusi 5 MP bertehnologi Auto Fokus.

Fitur lain pada kamera belakang LED Flash lengkap lensa kamera persegi terletak bagian kiri atas bodi.

Pada lensa kamera depan berada sisi muka perangkat tablet menjadi kamera selfie resolusi 8 MP yang mempunyai fungsi video Full HD1080 P 30 FPS.

Dapur Pacu Chipset Unisoc SC9863A

Masalah performa tidak perlu ragu karena didukung Chipset Unisoc SC9863A dengan konfigurasi  Octa Core prosesor

Konfigurasi  Octa Core prosesor mampu menghasilkan kekuatan 1,6 GHz kemudian didukung oleh GPU IMG8322 yang membuat performa makin kencang.

Asisten Suara Al Aivana GPT

Fitur buatan Itel begitu canggih pengguna memungkinkan melakukan berbagai tugas  perintah suara,tetapi saat ini tersedia dalam bahasa Inggris.

Dynamic Bar

Fitur keunggulan Itel Pad1 lainnnya tidak kalah menarik adalah Dynamic Bar yang menampilkan bermacam notifikasi bagian layar atas smartphone

Sistem operasi dan dapur pacu menggunakan Itel IOS 13 kemudian perlu diingat keunggulan Itel Pad1 berjalan QS Android 12 Go Edition

Koneksifitas Seluler Terbatas 4G

Bagi Kamu yang ingin membeli tablet  Itel Pad1 koneksifitas seluler belum support 5G masih terbatas 4G.

Walaupun demikian dilengkapi fitur WiFi dan bluetooth yang harga relatif terjangkau Rp 1 jutaan. Jika membeli di Shopee Rp 1.699.000 dan Tokopedia Rp 1.699.000 dan semoga bermanfaat.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.

Tags: