Anime  

Iblis Zaridias “Shikkakumon no Saikyokenja”, Musuh Terkuat Matthias??

Iblis Zaridias "Shikkakumon no Saikyokenja", Musuh Terkuat Matthias??

Iblis Zaridias merupakan karakter terbaru yang muncul dalam anime Shikkakumon no Saikyokenja, Ia adalah musuh yang sangat kuat. Zaridias muncul setelah iblis-iblis peringkat bawah musnah dan sepertinya dia adalah iblis yang mengendalikan semua iblis lemah di dunia. Semua itu terlihat ketika sesosok iblis tingkat bawah bertarung sesuai dengan arahan dari Zaridias.

Zaridias merupakan sesosok iblis yang sangat menyeramkan dengan penampilan iblis yang sangat nyata. Dia memiliki tubuh tinggi dengan otot yang terlihat jelas dan tajam. Sepertinya dia menggunakan Armor yang sangat tebal (atau mungkin bagian tubuhnya) dan terlihat tajam disetiap sisinya. Ia memiliki cakar yang sangat panjang dan tatapan yang sangat mengerikan. Rambutnya panjang berwarna putih silver dengan gaya yang acak-acakan. Zaridias juga memiliki sepasang sayap yang terlihat sangat kokoh.

Iblis Zaridias, Apakah Lawan Terkuat Matthias??

Iblis Zaridias merupakan sesosok iblis yang memiliki kekuatan sangat besar dan bahkan satu serangannya bisa menyudutkan Matthias. Pada awalnya ia tidak menampakan diri dan hanya bergerak dibalik layar, Namun setelah iblis-iblis peringkat bawah kalah, Zaridias mulai menampakan diri dan bersiap memusnahkan semua umat manusia.

Iblis Zaridias Vs Matthias

Zaridias muncul di kerajaan melalui “Gerbang” atau ruang waktu yang hanya bisa dilalui oleh iblis (Merobek udara dan keluar dari celah tersebut). Sama seperti iblis-iblis pada umumnya, Zaridias muncul dengan tatapan serta niat membunuh yang sangat tinggi. Namun dia lebih menyeramkan dan kuat jika dibandingkan dengan iblis-iblis lainnya.

Menurut Matthias, Iblis Zaridias memiliki kekuatan yang sangat besar dan sangat sulit untuk mengalahkannya. Dalam pertarungannya, Matthias mengatakan bahwa dia harus “Mengorbankan nyawa” untuk membunuh Zaridias. Semua itu membuktikan bahwa Zaridias merupakan iblis yang sangat kuat. Namun perlu diketahui bahwa Zaridias bukan satu-satunya iblis yang sangat kuat. Karna di masa lalu, Matthias merupakan sage terkuat yang hampir memusnahkan seluruh iblis di dunia.

Mungkin Zaridias merupakan iblis yang sangat kuat, Namun masih ada cara yang bisa dilakukan untuk mengalahkannya. Dengan kata lain, Zaridias memiliki celah yang cukup untuk dibunuh. Dikatakan bahwa ada sebuah “Senjata” yang bisa digunakan untuk mengalahkan Iblis Zaridias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.