Anime  

3 Fakta Hydra “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu”, Monster Kuat Berkepala Lima

3 Fakta Hydra "Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu", Monster Kuat Berkepala Lima

Sanepo.com – Hydra merupakan monster kuat yang berada di dunia lain (Dunia Arc saat ini), Monster dengan kepala 5 ini memiliki kekuatan yang sangat besar serta berada di level tinggi. Menurut Arc, Monster berkepala ini merupakan monster tingkat tinggi yang sama seperti dalam game yang dimainkan olehnya.

Dalam anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Monster berkepala lima merupakan monster yang sangat besar dengan kekuatan yang sangat mengerikan. Monster tersebut bisa dengan mudah menghancurkan bangunan-bangunan di kota dengan hanya bergerak atau berjalan saja. Semua itu menjadi bukti betapa kuat dan mengerikannya monster berkepala 5 ini.

Fakta Hydra

Hydra merupakan monster berkepala 5 yang dijinakan oleh fumba, Namun untuk mengendalikannya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada banyak teknik serta “Alat” pengendali yang harus digunakan disetiap kepalanya, Semua itu membutuhkan proses yang sangat sulit.

Sinopsis Gaikotsu Kishi-sama Episode 11, Musuh Terkuat Telah Muncul?

Monster dengan kepala 5 tersebut muncul dengan sangat mengejutkan, Dia menghancurkan bangunan serta jalanan yang ada di sekitarnya. Jika dibiarkan terus mengamuk, Monster ini berpotensi menghancurkan seluruh kota dan kerajaan. Karna ketidakstabilan emosi yang dikendalikan oleh alat khusus.

Penampilan Awal

Monster dengan kepala 5 ini mirip dengan ular yang sangat besar dan memiliki 4 kaki. Pada awalnya, Monster Hydras terlahir dengan kepala 1. Namun seiring dengan pertumbuhan tubuh serta umurnya, maka kepalanya menjadi bertambah.

Dengan kata lain, Semakin lama Hydras hidup maka akan semakin banyak kepalanya yang tumbuh.

Fumba Mengendalikan Hydras ?

Seperti yang terlihat dalam alur cerita episode 11, Fumba merupakan seorang penjinak monster yang sangat berbakat dan bahkan bisa menjinakan Hydras yang pada faktanya memiliki kekuatan besar serta menjadi salah satu monster level tinggi.

Menurut Kaisar Domitianus, Fumba membutuhkan 5 Ring of Submissions yang dibuat khusus dan kemudian dipasangkan pada setiap leher Hydras-nya. Semua itu memberikan kesan bahwa, Hydras sangat sulit dikendalikan dan semua itu membutuhkan teknik khusus.