Anime  

4 Fakta Hanabi Yasuraoka “Kuzu no Honkai”, Gadis Cantik yang Kesepian

4 Fakta Hanabi Yasuraoka "Kuzu no Honkai", Gadis Cantik yang Kesepian

Hanabi Yasuraoka merupakan karakter utama dalam anime Kuzu no Honkai, Ia adalah gadis cantik yang merasa kesepian setelah laki-laki yang disukainya bersama dengan orang lain. Karna beberapa alasan, Ia bersama mugi berbagi rasa sakit dan memutuskan untuk “Bersama” dengan tujuan menghilangkan rasa kesepian dalam hati masing-masing. Mereka mulai bersama dan berusaha membahagiakan diri sendiri.

Jika dilihat dari penampilannya, Hanabi memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan bentuk tubuh ideal. Ia adalah gadis yang sangat cantik yang banyak disukai oleh semua pria di kelasnya. Hanabi memiliki penampilan serta kecantikan yang sangat menarik, Rambutnya berwarna hitam panjang sedang dengan gaya terurai rapi. Secara keseluruhan, Ia adalah gadis yang sangat cantik dan lembut.

Fakta Hanabi Yasuraoka

Hanabi Yasuraoka merupakan gadis yang sangat cantik dan menarik, Ia adalah karakter utama dalam anime Kuzu no Honkai dan menjadi salah satu karakter yang sangat populer dalam anime tersebut. Hanabi memiliki perasaan yang sangat mendalam kepada teman masa kecilnya yang sekarang menjadi guru dan wali kelasnya. Kisah Bucin Hanabi dimulai sejak sang pujaan hati dekat dengan wanita lain.

Sinopsis Kuzu no Honkai, Anime Romance Terpopuler

Kepribadian Hanabi

Hanabi merupakan seorang gadis yang sangat ceria dan ramah, Namun ia sedikit menjadi takut atau mungkin “Bermusuhan” ketika berada di dekat orang yang disukainya (Setelah lelaki yang dicintainya dekat dengan wanita lain). Satu-satunya orang yang bisa membuatnya nyaman hanyalah Mugi yang memiliki rasa sakit yang sama dengannya. Hanabi bisa berbagi rasa sakit bersama mugi dan mereka saling memahami satu sama lainnya.

Dalam beberapa Scene, Hanabi terlihat sangat murung dan sedih. Semua itu terjadi setelah laki-laki yang disukainya terlihat dekat dengan wanita lain. Ia berlari untuk membuang rasa kecewa-nya, Pada saat itulah hanabi bertemu dengan Mugi yang pada saat yang sama merasakan kekecewaan yang sama juga.

Mencintai Narumi Kanai

Cerita dimulai dengan kisah yang sangat menyedihkan, Dimana Hanabi melihat dengan jelas teman masa kecilnya dekat dengan wanita lain. Hanabi memiliki minat cinta kepada teman masa kecilnya yang sekarang menjadi wali kelasnya, Ia adalah Narumi Kanai. Hanabi sangat mencintai Narumi Kanai dan ia sangat kecewa setelah melihat dia bersama dengan wanita lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.