Game  

7 Game Horor Android Multiplayer yang Sangat Seru

game horor Android multiplayer
game horor Android multiplayer

SANEPO.COM – Pecinta game horor tentunya tidak boleh kelewatan dengan game horor Android multiplayer. Game multiplayer memang lebih menantang dan lebih seru. 

Ada banyak sekali pilihan game horor Android multiplayer. Saking banyaknya, para gamers bingung ingin memainkan game yang seperti apa. 

Oleh karena itulah, sanepo menyiapkan rekomendasi game horor Android multiplayer yang sangat seru dan cocok u untuk dimainkan bareng teman. Apa saja sih? Simak berikut ini.

Rekomendasi Game Horor Android Multiplayer yang Keren

Bagi kamu yang cukup berani, sanepo telah merangkum daftar game horor yang bisa dimakan bersama teman. 

Lantas apa saja rekomendasi game horor Android multiplayer? Mari simak ulasan sanepo berikut ini. 

1. Horrorfield Multiplayer Horror

game horor Android multiplayer
game horor Android multiplayer

Game Horrorfield Multiplayer Horror merupakan sebuah game horor yang bisa mabar Online. Kamu bisa bermain game tersebut bersama teman. 

Game ini sangat bagus sekali. Kamu akan berpetualang di sebuah pulau dan bertarung melawan zombie dan hantu. 

Tercatat, game tersebut telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Grafik yang disuguhkan oleh game ini sangat keren. Tak heran jika ukurannya juga cukup besar yakni mencapai 116 MB. 

2. Specimen Zero – Online Horror

Game horor yang bisa Mabar jarak jauh yang bisa kamu mainkan yakni Specimen Zero – Online Horror. Dalam game ini kamu akan diajak untuk berpetualang berburu hantu. 

Banyak sekali kemenarikan dari game tersebut, salah satunya efek visual saat memburu hantu serta musik yang menegangkan. 

Bagi kamu yang ingin bermain game ini, kamu perlu memperkirakan penyimpanan perangkat. Pasalnya, game Specimen Zero – Online Horror memiliki ukuran 159 MB. 

Meski begitu, kamu akan puas dengan grafik yang disajikan dalam game tersebut. Tak heran jika game ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

3. Friday Night Multiplayer

game horor Android multiplayer
game horor Android multiplayer

Game horor Android online yang selanjutnya yakni Friday Night Multiplayer. Pada game ini, mengusung mode petualangan. Nuansa gelap dengan musik yang menyeramkan akan mengiringi perjalananmu. 

2Gamres selaku developer dari game ini merilis game tersebut pada April 2018 dengan ukuran 128 MB. Hingga artikel ini dibuat, game tersebut telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Kamu bisa memainkan game Friday Night Multiplayer melalui smartphone Android atau IOS. Terlebih lagi game ini gratis dan tidak membutuhkan biaya untuk memainkannya.

4. Granny’s House

Bagi kamu yang mencari game horror multiplayer Android/Ios, Granny’s House mungkin bisa menjadi pilihan. 

Pasalnya, game Granny’s House menceritakan tentang anak-anak yang diculik oleh nenek. Ada banyak sekali karakter yang bisa kamu mainkan. Sehingga tidak akan membuatmu bosan. 

Tercatat, game ini memiliki ukuran yang lebih ringan, yakni hanya 88 MB. Game besutan SUPERCAT ini telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna. 

5. Evil Nun 2: Origins

game horor Android multiplayer
game horor Android multiplayer

Game horor yang bisa mabar selanjutnya yakni Evil Nun 2: Origins. Kamu akan merasa takjub saat memainkan game tersebut.  

Pasalnya, grafik dan alur cerita dari Evil Nun 2: Origins ini cukup bagus. Terlebih lagi efek yang ada dalam game akan membuat kamu terkejut. Tentunya bisa menambah keseruan bermain game horor. 

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, ukuran dari Evil Nun 2: Origins yakni 142 MB. Pengguna yang telah memainkan game tersebut mencapai 10 juta pengguna. 

6. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 merupakan sebuah game horor yang bisa mabar di HP yang sangat keren. Ukuran dari game ini cukup besar yakni mencapai 540 MB. 

Tetapi hal tersebut sebanding dengan tampilan yang sangat keren dan alur cerita menarik. Kamu akan berperang melawan zombie yang telah menguasai kota. 

Dalam game ini tersedia banyak senjata yang bisa kamu pilih. Sehingga kamu bisa lebih puas memainkan gamenya tanpa merasa bosan sedikitpun.  

7. Asylum77 – Multiplayer Horor

Game horor yang bisa mabar di Android offline adalah Asylum77. Kamu bisa memainkan game ini secara online bersama teman atau main sendiri secara offline. 

Pada game ini, kamu akan berpetualang memburu hantu. Selain itu, kamu juga akan diajak menyusuri sudut-sudut kota untuk menghajar hantu. 

Tercatat, game dengan ukuran 71 MB ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Kamu bisa memainkannya secara gratis melalui hp yang kamu miliki. 

Penutup

Demikianlah beberapa game horor Android multiplayer yang dapat kamu mainkan. Sudah ada gambaran hendak memainkan yang mana? Semoga informasi sanepo kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.