Gagal Mengirim Pesan di Michat? ini dia Cara Mengatasinya

Avatar photo
Cara Mengatasi Gagal Mengirim Pesan di Michat

SANEPO.COM – Sebagai salah satu pengguna michat, pernahan kamu mengalami masalah gagal mengirim pesan di michat? jika saat ini kamu mengalami masalah ini, berikut beberapa penyebabnya.

MiChat merupakan salah satu aplikasi pesan gratis android dengan fitur-fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman saja, MiChat juga dapat membantu kamu menemukan teman.


Secara khusus aplikasi MiChat ini hampir sama seperti aplikasi chattingan whatsapp. Namun ada pula beberapa fitur unggulan yang terdapat di dalam aplikasi michat.

Diantaranya yaitu fitur People Nearby, Meet New Friends, Share Moments, Message Tree, Group chat, Trending Chats, Voice Messages, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti judul di atas, Kali ini tim sanepo akan membahas kenapa tidak dapat mengirim pesan di Michat. Kita ketahui bersama aplikasi Michat memang menyediakan fitur temukan pengguna sekitar.

Sehingga kamu bisa mendapatkan teman baru yang ada disekitar di aplikasi michat. Bahkan akun michat kamu juga akan bisa dilihat oleh orang lain di sekitar.

Belakangan ini banyak sekali para pengguna android yang mengalami akun michat tidak muncul di sekitar. Sehingga tidak ada teman sekitar yang menyapa ke akun michat kamu.

Cara Mengatasi Gagal Mengirim Pesan di Michat

Jika kamu mengalami masalah seperti ini maka kamu tidak perlu panik atau risau. Sebenarnya masalah ini mudah diatasi. Silahkan kamu simak cara nya langsung di bawah ini.

1. Tidak Online Atau Terhubung Internet

MiChat mengharuskan Penggunanya untuk senantiasa aktif. Sehingga akun MiChat kamu akan terlihat pada menu pengguna sekitar. Apabila pengguna michat lain mencari orang yang sekitar terdekat.

Maka akun MiChat kamu akan terlihat dan dapat dikirim pesan. Namun tidak perlu terkejut jika akun MiChat kamu tidak muncul di pengguna sekitar. Karena kamu belum mengaktifkan koneksi internet di hp android.

2. Jarang Aktif MiChat

Faktor jarang aktif di aplikasi MiChat juga dapat mengakibatkan akun kamu tidak muncul pengguna di sekitar. Sehingga tidak ada pengguna MiChat lain yang menyapa akun kamu.

Oleh sebab itu untuk mengatasi permasalahan ini kamu harus senantiasa mengaktifkan koneksi internet ponsel android. Selain itu harus selalu membuka dan menggunakan aplikasi MiChat.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *