Anime  

4 Fakta Futaba Igarashi “Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi”, Wanita Dewasa Pendek

Futaba Igarashi "Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Sanepo – Futaba Igarashi merupakan salah satu karakter utama dalam anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi. Ia memiliki tubuh yang “Kecil” Meskipun Usianya sudah Dewasa. Futaba bekerja di sebuah perusahaan perdagangan sebagai seorang Pamuniaga. Selama bekerja disana, Futaba di bantu oleh Senpai-nya dalam berbagai hal. Meskipun terkadang ia merasa jengkel.

Jika dilihat dari penampilannya, Futaba memiliki tubuh yang terlihat sangat kecil untuk seumuran wanita dewasa. Sejak SMA ia terlihat seperti anak kecil dan diperlakukan manja oleh teman-temannya. Kemudian Futaba juga memiliki Hobby yang lucu-lucu seperti mengoleksi boneka dan menyukai berbagai hal yang lucu lainnya.

Fakta Futaba Igarashi

Wanita Karier

Futaba Igarashi merupakan wanita yang selalu bekerja keras dan semangat dalam bekerja. Selama 2 tahun terakhir perjalanannya di dunia kerja, Futaba semakin semangat dan meningkatkan kinerja-nya. Meskipun dalam presentasi pertamanya tidak berjalan sesuai dengan rencana, Namun Futaba berhasil menyelesaikan Revisi dan memuaskan Klien dengan laporan serta rencana penjualannya.

Futaba Igarashi bekerja disebuah kantor perdagangan, Ia ditemani Senpai-nya dan beberapa rekan kerja lainnya. Pekerjaan Futaba sangat menyenangkan, Ia memiliki rekan kerja yang sangat baik dan bersahabat. Terkadang mereka selalu bercanda dan membuat acara yang menyenangkan.

Wanita Dewasa Muda yang Pendek

Futaba Igarashi memiliki tubuh yang pendek untuk seumuran wanita dewasa. Rekan-rakannya selalu memperlakukan futaba seperti anak kecil, Terutama Senpai-nya. Tubuhnya yang mungil terlihat sangat lucu, Hal itu juga yang membuat Senpai selalu mengacak-acak rambutnya.

Futaba sering merasa kesal karna Senapai-nya selalu mengacak-acak rambut serta memperlakukannya seperti anak kecil. Futaba merasa bahwa dirinya bukanlah “Wanita Dewasa” karna tubuh yang mungil serta payudara yang tidak kunjung membesar. Ia juga merasakan hal yang sangat “Sedih” mengenai hal itu, Karna harapannya untuk mendapatkan sesuatu hal yang “Dewasa” sangat sulit untuknya.

Kepribadian Anak Kecil

Dengan tubuh mungilnya, Futaba memiliki kepribadian yang sama seperti anak kecil. Ia menyukai berbagai hal yang lucu dan terkadang berbicara seperti anak-anak. Sikapnya selalu mencerminkan kepribadian anak kecil dan terkadang selalu menginginkan mainan yang lucu.