SANEPO.COM-Istilah follback populer saat Twitter lagi booming terkenal setelah kehadiran Instagram, yaitu follow dan memfollow.Lantas Follback DM artinya apa sebenarnya?

Follback DM artinya Apa

Arti Follback?

Bagi Kamu yang baru pertama kali mempunyai akun Instagram tentu masih asing dengan istilah follback ini  dan  follback DM artinya apa sesungguhnya ?

Follback berarti following back kemudian  di artikan dalam bahasa Indonesia maksudnya  adalah mengikuti kembali

Kalau dalam bahasa gaul follback di dunia nyata kira-kira  seperti ini.” Woi! Ikutin akun gua balik  dong!”

Follback DM

Atau dengan kata lain bahwa apabila ada seseorang mengikuti Kamu di Instagram lalu memberikan komentar follback.

Dalam arti Ia ingin Kamu mengikuti kembali akun Instagram yang dimiliki. Jika,dikaitkan dengan follback DM bagaiman penjelasannya.

Follback DM dimaksud di sini meminta following back di kolom komentar yang perbedaannya terletak pada caranya saja.

Follback dengan Kirim DM

Atau dengan kata lain follback DM berarti orang yang kirim Direct Mesage atau singkatan dari DM ke Kamu kemudian menulis” Follback aku dong”

Sebelum melakukan follback pastikan melihat siapa akun yang follow atau tidak baru kemudian memutuskan untuk menjaga hal tidak diinginkan.

Cara Mudah Lakukan Follback Di Instagram, Facebook dan TikTok

Follback dalam arti mengikuti kembali tidak hanya  di Instagram saja, tetapi bisa dilakukan beberapa aplikasi media sosial Facebook atau TikTok

Follback Di Instagram

Kamu yang ingin melakukan follback di aplikasi media komunikasi Instagram caranya mudah. Buka akun kemudian klik menu notifikasi  atau tanda love.

Nanti akan dibawa sebuah laman siapa saja pengguna terbaru yang telah memfollow akun. Kalau ingin follow akun klik tanda ikuti berwarna biru sebelah nama akun.

Jika berhasil mengikuti akun berarti Kamu sudah secara otomatis sudah melakukan folloback dan sampai di sini follback selesai.

Follback Di Facebook

Follback bukan hanya Instagram saja,karena media sosial jumlahnya banyak salah satunya Facebook. Caranya juga mudah buka aplikasi tidak lupa notifikasi.

Ketika membuka menu notifikasi akan terlihat akun baru yang sudah follow atau menambahkan teman. Jika ingin follback cukup klik konfirmasi.

Apabila klik konfirmasi pada bagian depan profil diartikan otomatis sudah ditambahkan sebagai teman, atau dalam arti teman Facebook bertambah.

Namun,sebelum konfirmasi pastikan mengetahui benar siapa pemilik akun Facebook dengan melihat detail akun profil tersebut agar tidak salah pilih.

Follback Di TikTok

Jika,Kamu follback TikTok langkah bisa dicoba dengan terlebih dahulu akun kemudian pastikan klik kotak masuk.

Saat klik menu kotak masuk akan terlihat jelas notifikasi terbaru akun yang sudah follow dan kalau ingin Kamu follback cukup klik ikuti atau follow.

Dengan klik ikuti atau follow berarti otomatis telah menjadi pengikut dan hal ini penting bagi pengguna pemula kemudian pastinya dapat berguna.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.

Tags: