Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang yang Viral 2022

Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang yang Viral 2022

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas mengenai Filter IG Kacamata Ayang, untuk lebih jelasnya lagi kamu simak beberapa pembahasan yang kami berikan berikut ini.

Salah satu fitur menarik dari instagram yaitu filter atau efek pada kameranya. Banyak pengguna ig yang bertanya mengenai nama Filter IG Kacamata Ayang yang sedang trend di sosmed itu.

Instagram yaitu salah satu sosial media yang sangat popular. Selain juga untuk berkomunikasi, Instagram juga sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama teman, saudara di ig.

Menurut beberapa pengguna Instagram, mereka sangat suka dengan fitur post di ig, karena foto yang mereka upload kualitasnya sangat terlihat tidak turun.

Itu menjadi alasan mengapa aplikasi instagram ini tetap menjadi apk Top dalam kategori sosial media. Perkembangan teknologi pada saat ini memang begitu cepat.

Tidak terkecuali lagi pada segi aplikasi sosmed. Entah hal yang baru apalagi yang akan terjadi pada saat ini. Maka kamu tidak pernah tahu, lihat saja nanti waktu yang akan datang.

Aplikasi instagram jiga digunakan oleh banyak kalangan. Dari netizen biasa, publik figur, artis, sampai pada musisi sampai presiden pun memiliki akun ig.

Mereka memang banyak aktifnya di aplikasi IG, biasanya kamu memfollow akun sang idola kamu untuk melihat kesehariannya.

Sekilas Filter Instagram Kacamata Ayang

Filter Instagram kacamata ayang banyak dicari oleh para pengguna Instagram. filter yang satu ini terlihat begitu Aesthetic saat kamu sedang menggunakannya.

Seperti yang kami ketahui trend Ayang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ayang merupakan panggilan seseorang kepada sang kekasih yang dia sayangi.

Cara Menggunakan Efek Kacamata Ayang

Untuk menggunakan efek Filter IG Kacamata Ayang yang satu ini maka kamu harus tahu namanya. Atau kamu harus tahu siapa pembuat filter ayang tersebut.

Nama filter kacamata hitam yang bertuliskan ayang ini merupakan kece. Jika kamh belum paham mengenai cara pakai efeknya bisa simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Pastikan IG kamu dalam sudah terupdate agar bisa memakai filter yang terbaru.
  2. Jalankan aplikasi Instagram.
  3. Jika sudah kamu masuk kedalam Instagram, lalu Klik ikon pencarian yang ada dibawah.
  4. Cari kreator filter kacamata ayang, Akunnya yang bernama Dims. (@itsdimss_) Follow, kemudian kamu stalking akunnya.
  5. Kamu klik ikon filter 3 bintang yang ada di Bagian bawah time line, skroll kebawah lau cari filter dengan nama Kece Ygy.
  6. Klik coba untuk langsung menggunakannya,lalu Klik ikon tanda panah kebawah untuk save filter.
  7. Selesai.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Filter IG Kacamata Ayang semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih