Emojipedia Apple: Review dan Cara menggunakannya di Android

Emojipedia Apple
Emojipedia Apple

SANEPO.COM – Bagi pengguna hp Android yang ingin menggunakan emoji IOS, sekarang kamu bisa memanfaatkan tools bernama emojipedia Apple. Tools ini sangat berguna sekali. 

Karena emojipedia Apple menyediakan banyak sekali emoji yang gratis untukmu. Bahkan, untuk menggunakan emoji Apple di hp Android juga cukup mudah. 

Kamu hanya perlu menyalin emoji tersebut dan menempelkannya di chat atau caption media sosial. Sebenarnya seperti apa sih tools emojipedia Apple itu? 

Apa saja fitur yang dimiliki oleh tools tersebut? Bagaimana cara menggunakannya? Mari simak penjelasan sanepo berikut ini. 

Apa Itu Emojipedia Apple?

Emojipedia Apple
Emojipedia Apple

Seperti yang telah sanepo sampaikan di atas, tools ini merupakan sebuah tools website yang menyuguhkan berbagai emoji secara gratis. 

Ada banyak sekali pilihan emoji yang dapat kamu gunakan, misalnya saja emoji apple, emoji Samsung, emoji Microsoft, emoji WhatsApp, dan lain sebagainya. 

Tampilan emojinya juga sangat mirip dengan yang asli. Misal emoji apple (IOS), maka tampilannya akan sangat mirip dengan tampilan emoji IOS yang asli. 

Terlebih lagi penggunaan emoji ini juga mudah. Kamu hanya perlu Copy paste emoji iPhone tanpa harus mendownload atau memasang aplikasi tambahan. 

Jadi jika kamu ingin menggunakan emoji dari apple IOS 14, kamu hanya perlu Copy paste emoji iOS 14 ke hp Android. Dengan begitu emoji tersebut bisa diterapkan ke hp kamu.

Sebelum kamu menggunakan Emojipedia Apple ke hp Android, kamu perlu menyimak beberapa kelebihan atau fitur yang dimiliki oleh tools ini. 

Fitur Menarik Emojipedia

Sanepo telah merangkum beberapa fitur menarik dari Emojipedia. Beberapa fitur tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

1. Tersedia Banyak Sekali Emoji

Emojipedia tidak hanya menyediakan Emoji Apple iPhone saja. Melainkan juga menyediakan berbagai emoji lain seperti emoji dari Microsoft, Tiktok, dan lain sebagainya. 

Dengan beragam pilihan, kamu bisa menggunakannya secara puas. Kamu bisa tampil lebih beda karena memiliki emoji yang unik. 

2. Mudah Digunakan

Emoji yang ada di Emojipedia juga sangat mudah untuk digunakan. Untuk menggunakan Font emoji iPhone juga cukup mudah. 

Kamu hanya perlu menyalin emoji tersebut dan menempelkannya di kolom chat atau caption media sosial. Untuk detailnya kamu bisa menyimak tutorial sanepo di bawah.

3. Gratis Digunakan 

Tools ini gratis untuk digunakan. Kamu bisa menggunakannya tanpa harus mendownload Apple Emoji. Kamu hanya perlu mengakses website emojipedia dan mencari emoji yang diinginkan.

4. Selalu Update

Jika kamu mencari Emoji iPhone terbaru, maka kamu bisa mencarinya di emojipedia. Kamu akan mendapatkan berbagai emoji yang selalu diupdate. 

Jadi ketika ada update IOS dan emojinya berganti, maka emojipedia akan menyesuaikannya. Kamu bisa gunakan emoji tersebut sesuka hati.

Cara Menggunakan Emojipedia Apple (IOS) di Hp Android

Untuk menggunakan emoji pada emojipedia cukup mudah. Kamu hanya perlu copy emoji iPhone ke Android saja. Untuk lebih detailnya kamu bisa menyimak tutorial sanepo berikut.

Emojipedia Apple
Emojipedia Apple
  • Pertama silahkan buka browser di hp kamu. 
  • Setelah itu buka situs https://emojipedia.org
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa mencari jenis emoji yang diinginkan. 
  • Namun karena kita akan menggunakan emoji Apple, maka silahkan scroll ke bawah kemudian pada bagian platform, klik Apple.  
Emojipedia Apple
Emojipedia Apple
  • Nah nantinya emoji Apple akan secara otomatis tampil. kamu bisa menjajal semua emoji tersebut secara gratis. 
  • Sanepo akan menggunakan salah satu emoji yang nantinya akan digunakan untuk postingan Instagram. 
  • Cara copy paste emoji iPhone for Instagram yakni dengan menekan salah satu emoji yang akan kamu salin.
  • Setelah itu, silahkan pada bagian emoji, kamu bisa klik copy
Emojipedia Apple
Emojipedia Apple
  • Tahap selanjutnya yakni buka aplikasi Instagram. Kemudian tambahkan postingan. 
  • Terakhir, kamu bisa paste Gambar Emoji iPhone yang telah disalin tadi. Kemudian silahkan bikin caption dan publikasikan. 
  • Selesai, emoji apple berhasil digunakan. 

Penutup

Demikianlah informasi yang sanepo bagikan mengenai tools emojipedia. Sudah jelas seperti apa tools ini bukan? Kamu bisa menggunakan tools tersebut secara gratis.

Semoga review sanepo mengenai emojipedia Apple dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kalian ok.