Anime  

4 Fakta Eclair Seaetto “Tate no Yuusha no Nariagari”, Kesatria Sejati?

4 Fakta Eclair Seaetto "Tate no Yuusha no Nariagari", Kesatria Sejati?
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Eclair Seaetto merupakan salah satu karakter pendukung utama dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam pertarungan. Eclair memiliki kemampuan yang sangat besar, Namun kemampuannya hanya sebatas otot saja dan dia tidak memahami pengetahuan politik atau tugas seorang pemimpin.

Jika dilihat dari penampilannya, Eclair memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal dan kokoh. Dia memiliki kecantikan yang sangat bersinar dengan rambut panjang berwarna merah strobery. Penampilannya terlihat standar seperti kesatria wanita pada umumnya, Sepertinya dia memberikan kenyamanan pada tubuhnya untuk terus berlatih dan bertarung.

Fakta Eclair Seaetto

Eclair Seaetto merupakan salah satu karakter penting dalam perjalanan naofumi di anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia menjadi pelindung desa demi-human dan menjadi pelatih tempur. Meskipun dalam pikirannya hanya berlatih dan bertarung, Namun Eclair selalu berusaha melindungi semua orang dengan instingnya.

4 Fakta Eclair Seaetto "Tate no Yuusha no Nariagari", Kesatria Sejati? 2022

Kepribadian

Eclair memiliki kepribadian yang sangat baik, adil dan disebut mulia pada keteguhan serta keyakinannya. Dia memiliki keyakinan yang sangat kokoh dan menjadi salah satu dari sedikit orang yang tidak mendiskriminasi demi-human. Semua itu menjadi salah satu bukti bahwa eclair memiliki sikap yang baik dan adil kepada semua makhluk.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-307143041">fyp sanepo

Eclair sangat percaya terhadap prinsip keadilan dan moral, Dia adalah seorang kesatria pada intinya dan memiliki sikap yang mendalam hingga ke hati-nya. Namun dia juga memiliki sisi pemikiran yang polos, Dimana dia menilai bahwa sisi antagonis naofumi memberikan hasil yang adil untuk semua pihak. Kemudian eclair menggunakan sikap antagonis tersebut untuk memberikan keadailan yang benar kepada orang lain.

Sejarah Singkat

Eclair merupakan anak dari penguasa tanah yang saat ini menjadi milik naofumi, Namun dia sangat jarang berada disana karna seluruh waktunya digunakan untuk berlatih di kastil. Ayahnya dibunuh pada saat gelombang pertama oleh gereja tiga pahlawan dan kemudian tanahnya di jarah oleh pemburu budak dan tentara melromarc.

Eclair selamat dari pembunuhan ayahnya dan berusaha untuk memburu semua pemburu budak untuk diberikan hukuman, Namun usahanya tersebut gagal. Pihak gereja menganggap bahwa eclair telah di cuci otak oleh iblis perisai dan kemudian dia dipenjara. Setelah beberapa waktu, Dia dibebaskan kembali oleh Ratu Mirellia Q Melromarc.

video" id="sanep-15061377">