Drakor Queen of Divorce episode 9/Dok.viu.com/

SANEPO.COM – Kamu yang penasaran dengan aktong Lee Ji Ah, pastikan tak akan melewatkan drakor Queen of Divorce episode 7-8.

Drakor Queen of Divorce episode 7-8 akan tayang pada Rabu, 21 Februari 2024 dan Kamis, 22 Februari 2024 pukul 20.50 KST.

Kamu bisa menyaksikan akting Lee Ji Ah dan Kang Ki Young dalam drakor Queen of Divorce episode 7-8 di stasiun televisi JTBC juga platform Viu.

Serial drama Korea terbaru ini mengisahkan seorang perempuan mantan menantu bos firma terbesar harus kehilangan segalanya akibat perceraian.

Sa Ra yang diperankan oleh Lee Ji Ah akhirnya bergabung dengan biro solution untuk membantu para korban perceraian agar tak bernasib seperti dirinya.

Bersama dengan Dong Ki Jun yang merupakan mantan jaksa, ia menyelesaikan banyak kasus perceraian yang umumnya perempuan sebagai korban.

Kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Sa Ra dan Ki Joon bisa mengetahui spoiler episode 7 dan 8 minggu ini.

Spoiler Drakor Queen of Divorce Episode 7-8

Pada episode sebelumnya Sa Ra mendapat kasus baru dan ternyata klien bernama Choi La hee adalah mantan kekasih Ki Joon.

La Hee mengaku bila suaminya yang merupakan penyandang disabiltas sering menuduhnya selingkuh, sehingga ingin bercerai.

Namun, Sa Ra menemukan banyak kejanggalan melihat suami La Hee yang menderita luka-luka di tubuhnya.

Akhirnya diketahui bila ternyata La Hee adalah pelaku kekerasan pada suaminya sendiri.

Bukan itu saja, Sa Ra juga mengetahui bila kesalahpahaman antara dirinya dengan Ki Joon adalah ulah dari La Hee yang bekerja sama dengan Yul Seong.

Namun, Sa Ra juga jadi mengetahui bila ketika Ki Joon bergabung di biro memiliki agenda tersembunyi dan saat mendekati dirinya.

Pada episode selanjutnya minggu ini, Sa Ra mendapat kasus yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu klien yang ingin mencegah perceraian.

Ternyata pengajuan perceraian dilakukan oleh pihak suami dan terdapat hubungan dengan sebuah sekte.

Kemudian diketahui bila sang suami telah dimanipulasi untuk bercerai oleh ketua sekte dan nantinya akan menguntungkan beberapa pihak.

Sa Ra yang kini telah mengetahui misi sesungguhnya Ki Joon memutuskan untuk membantu mengusut kasus kematian Profesor Seo.

Mereka menemukan sebuah bukti, ternyata Yul Seong merupakan orang yang mendorong Profesor Seo untuk melakukan bunuh diri.

Kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Sa Ra dan Ki Joon dalam memecahkan berbagai kasus, bisa menyaksikan lewat link nonton di bawah ini.

https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2298836/Queen-of-Divorce

Jangan sampai kamu melewatkan drakor Queen of Divorce episode 7-8 minggu ini lewat link nonton di atas.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!