Drakor Marry My Husband episode 15/Dok.youtube.com/

SANEPO.COM – Mengetahui akhir kisah Kang Ji Won dalam drakor Marry My Husband bisa kamu saksikan melalui tayangan di episode 15.

Drakor Marry My Husband episode 15 bisa kamu saksikan pada saluran televisi tvN dan juga platform berbayar Prime Video.

Kamu bisa menyaksikan rencana balas dendam Kang Ji Won dalam drakor Marry My Husband episode 15 yang tengah seru-serunya melalui link nonton di akhir artikel.

Serial drama yangmenceritakan tokoh bernama Kang Ji Won melakukan balas dendan atas kematiannya pada suami serta sahabatnya sendiri ketika terbangun pada 10 tahun di masa lalu.

Dibantu oleh rekan kerja yang kemudian menjadi kekasihnya, Kang Ji Won bukan hanya membalas dendam juga merubah nasibnya menjadi lebihbaik.

Kamu bisa menyaksikan serial drama Korea populer ini setiap Senin malam dan minggu ini merupakan episode dua terakhir.

Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 15

Pada episode sebelumnya, di adegan terakhir terlihat Min Hwan berusaha membunuh Ji Won dengan mencekiknya hingga akhirnya Ji Won lemas.

Untungnya Ji Hyuk keburu datang dan menyelamatkan Ji Won hingga akhirnya berkelahi dengan Min Hwan.

Pada episode terbaru 15 yang tayang minggu ini, dibuka dengan percakapan bu Yang dengan kepada SDM dalam sebuah mobil.

Adegan berikutnya kepala SDM tersebut menerima telepon dari Ji Hyuk yang mengabarkan bahwa dirinya berada di kantor polisi.

Namun, Ji Hyuk melarang kepala SDM datang menemuinya tapi justru memerintahkan pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi Ji Won.

Ternyata Ji Won menjadi korban kekerasan dan tak sadarkan dir, meskipun kini kondisinya stabil dan harus beristirahat.

Sementara itu, di kantor polisi bukan hanya Ji Hyuk yang ditahan ada pula di sel sebelahnya Min Hwan.

Min Hwan bertanya keheranan kenapa Ji Hyuk begitu membela Ji Won padahal ia menganggap bila wanita itu berbahaya dan tak ada artinya.

Ji Hyuk mengkritik dan membalikkan semua perkataan Min Hwan yang ingin disetarakan saat terdesak tapi memakai kekuatan kepada yang lemah.

Ji Hyuk akhirnya dibebaskan ketika kepala SDM datang, sedangkan Min Hwan masih mendekam dan ia langsung marah-marah.

Pada kepala SDM Ji Hyuk meminta agar Min Hwan dapat dituntut banyak pasal selain menyerang kepada Ji Won dan kepala SDM ternyata telah menyiapkan beberapa tuntutan lainnya.

Termasuk menekan Min Hwan soal utang yang dimiliki serta mengenai obligasinya yang dimiliki oleh Min Hwan.

Ji Won yang telah diperbolehkan pulang ke rumah masih dalam kondisi trauma akibat kekerasan yang dilakukan oleh Min Hwan.

Ia ditemani oleh bu Yang dan ketika Ji Hyuk datang, Ji Won masih terlihat tertekan hingga akhirnya bisa tertidur dalam dekapan pria tersebut.

Adegan berikutnya terlihat Su Min yang mendatangi kediaman Yu Ra dan tanpa banyak bicara ia langsung mengeluarkan HP dan memperdengarkan sebuah rekaman.

Rekaman telepon antara Yu Ra dengan ayah Su Min yang berisi mengenai kecelakaan yang direncanakan dengan Ji Hyuk korbannya.

Su Min menyadari bahwa kini bahwa hanya dirinya saja yang dirugikan, ayahnya tak bisa dihubungi dan Min Hwan meminta bercerai.

Yu Ra berniat menghabiskan Min Hwan dan Su Min, tiba-tiba HPnya berdering dan ternyata Min Hwan meminta bantuan untuk dibebaskan dari kantor polisi.

Kesialan Min Hwan belum berakhir, dirinya dipecat dari perusahaan, tagihan utang di perusahaan mulai berlaku, dan saat tiba di rumah para penagih hutang telah menunggunya.

Min Hwan menemukan bila ternyata Su Min memiliki uang sebesar 80 juta juga simpanan uang di laci baju.

Pada adegan lainnya terlihat Ji Hyuk bertemu dengan Su Min dan berpura-pura mengajak perempuan itu bekerja sama.

Pada suatu hari, Yu Ra yang sengaja datang dan mendekati kakek Ji Hyuk ternyata mendapat kejutan ketika Ji Hyuk memperkenalkan Ji Won pada kakeknya.

Rencana untuk menghancurkan Min Hwan, Su Min, dan Yu Ra mulai dijalankan oleh Ji Huk danJi Won.

Mmebuat kejadian yang menimpa Ji Won kini menimpa Su Min dengan menjebak ketiganya dalam kamar hotel.

Akankah rencana Ji Hyuk dan Ji Won berhasil, Su Min menjadi orang yang mengalami nasib naas mati karena memergoki suaminya selingkuh?

Kamu pasti makin penasaran dengan episode terbaru dari serial populer ini, bisa mencoba link nonton legalnya di bawah ini.

https://www.primevideo.com/-/id/detail/Marry-My-Husband/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR

Pastikan kamu tak melewatan drakor Marry My Husband episode 15 melalui link nonton di atas.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!