Kasus Foto Dead Body Tangmo Telegram Viral tanpa Blur

Kasus Foto Dead Body Tangmo Telegram Viral

SANEPO.COM – Pada saat ini foto tanpa blur dead body Tangmo Telegram viral dan menjadi buruan netizen. Kejadian ini lantas membuat para pengguna Telegram menjadi heboh.

Mayat Tangmo Nida saat ini beredar di Telegram dan menjadi informasi atau berita paling menghebohkan. Sebab, penyebab kematian artis-artis Thailand yang masih misterius.

Kasus Foto Mayat Tangmo Nida

Tangmo Nida yaitu artis yang berbakat nan multi talenta asal Thailand. Nahasnya nama Tangmo Nida ini menjadi viral karena kematiannya yang sangat janggal.

Tangmo diduga terjatuh pada saat sedang mengendari speedboat bersama manajer dan juga teman-temannya.

Dari info yang beredar Tangmo bisa terjatuh karena adanya sentakan pada speedboat saat sedang mencoba buang air kecil. Tangmo pun tenggelam dan baru ditemukan dua hari setelah kejadian.

Rasanya ada sesuatu yang sangat janggal dari kematian Tangmo ini. Kecurigaan ini muncul setelah foto jenazah Tangmo tersebar yang ada di sosial media.

Banyak pengguna Twitter yang membagikan foto kondisi jenazah Tangmo. Beberapa orang juga membagikan foto almarhum Tangmo ke channel-channel Telegram.

Luka yang ada dibagian paha yang begitu dalam bisa diakibatkan karena sayatan baling-baling speedboat. Meski begitu, banyak masyarakat dan juga netizen yang berspekulasi bahwasannya Tangmo Nida meninggal karena dibunuh orang.

Foto Jenazah Tangmo Nida Yang Sedang Viral

Sesuai dengan foto mayat Tangmo Nida di Telegram, bahwa kondisi bagian tubuhnya mengalami luka robek yang ada di bagian paha. Padahal dia sebelumnya di kabarkan tenggelam.

Polisi Thailand juga mengungkapkan bahwa hasil forensik dan ketidak percayannya ke teman-teman Nida Patcharaveerapong.

Media Twitter ramai sedang membahas soal kasus terbaru artis Thailand, Nida Patcharaveerapong atau yang biasa di panggil Tangmo Nida meninggal dunia karena tenggelam belum lama ini.

Tidak hanya itu kronologi dan pengungkapan kasus yang di duga penuh dengan kejanggalan ini juga menyita para netizen yang ada di Twitter dan juga Telegram.

fyp sanepo

Meskipun demikain, kepolisian mengaku bahwa tidak percaya atas kesaksian kelima temannya yang berada di kapal yang sama dengan Tangmo Nida.

Sejauh ini, mereka sudah menyerahkan pakaian yang mereka kenakan pada malam hari, telah menjalani pemeriksaan fisik dan juga telah memberikan sampel DNA untuk analisis forensik.

Jika kamu juga penasaran dengan pembahasan ini maka kami akan langsung memberikan dead body tangmo telegram link, jadi kamu juga bisa simak berikut ini.

Dead Body Tangmo Telegram Viral

Seperti yang sudah di ketahui pada dasarnya Viral Dead Body Tangmo Twitter dan Telegram ini adalah sebuah video yang paling banyak di cari oleh para pengguna di media sosial.

Yang di mana video tersebut memberikan gambar yang sangat menak jupkan untuk, jadi wajar saja jika banyak orang yang mencarinya terus menerus video tongmo nida body tongmo dead body ini.

Yang di ketauhi juga tongmo nida body ini, tidak tahu entah ke mana dan sampai para pencari atau bisa juga di sebut para pemburu gambar mencari dead body tangmo telegram linknya.

Kamu bisa langsung melihat beberapa foto dead body Tangmo ini di Telegram. Ada beberapa channel yang menyebarkan foto Tangmo Nida ini. Selain itu juga kamu bisa langsung melihat foto daed body Tangmo Nida di Twitter.

Link Dead Body Tangmo Telegram

JIka kamu ingin menemukan dead body tangmo telegram link ini maka kamu harus menemukan informasi dan sumber yang tepat agar kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Jika kamu menginginkan cara yang lebih mudah kamu bisa langsung menggunakan beberapa kata kunci yang bisa di cari melalui pencarian yang tepat.

Seorang ahli forensik, berbicara dengan Thai PBS dan mengatakan bahwa luka yang ada di dalam kakinya mungkin di sebabkan oleh baling-baling perahu.

Tetapi belum di ketahui apakah luka itu di sebabkan sebelum atau sesudah kematiannya. Dia juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan laserasi yang panjangnya kurang lebih sekitar 30 cm.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Dead Body Tangmo Telegram semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih