Daftar Pemenang Crunchyroll Anime Awards 2024
Daftar Pemenang Crunchyroll Anime Awards 2024 ( YouTube / Crunchyroll )

SANEPO – Halo, kawan! Baru-baru ini, Tokyo jadi saksi bisu acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, yaitu Crunchyroll Anime Awards 2024 tahunan yang ke-8.

Ini bukan sekadar acara, tapi sebuah perayaan atas karya-karya anime yang telah menghiasi layar kita selama setahun terakhir.

Dan tebak apa? “Jujutsu Kaisen Season 2” berhasil mencuri perhatian dan mendominasi penghargaan tahun ini.

Ga cuma itu, Megan Thee Stallion, yang kita kenal sebagai pemenang Grammy, ikut serta mempersembahkan penghargaan anime terbaik tahun ini. Keren, kan?

Crunchyroll Anime Awards 2024

Penghargaan Anime Crunchyroll bukan hanya sekadar acara biasa. Ini adalah malam dimana kita merayakan pencapaian luar biasa di dunia animasi Jepang, dari berbagai kategori yang membuat kita semua terpukau.

Dan yang spesial, semua pemenang dipilih lewat pemungutan suara populer global. Jadi, ini bukan hanya soal selera juri, tapi juga cinta dan dukungan dari fans anime di seluruh dunia.

Nah, buat kamu yang mungkin kelewatan siaran langsungnya, jangan khawatir. Crunchyroll, yang kini bagian dari keluarga Sony Group, udah menyediakan siaran ulang di YouTube dan Twitch.

Jadi, kamu bisa mengejar ketinggalan dan menyaksikan momen-momen terbaik dari acara tersebut.

Daftar Pemenang Crunchyroll Anime Awards 2024

Mari kita bahas satu per satu pemenangnya. Pertama, “Anime of the Year” jatuh kepada “Jujutsu Kaisen: Hidden Inventory/Premature Death”.

Ini adalah pengakuan atas kualitas cerita, animasi, dan inovasi yang dibawa serial ini.

Selain itu, “Jujutsu Kaisen” juga membawa pulang penghargaan untuk “Best Action” dan “Best Cinematography”, menegaskan dominasinya dalam industri.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc” juga tidak kalah cemerlang, membawa pulang “Best Animation” dan “Best Art Direction”. Kita tahu betul bagaimana “Demon Slayer” selalu memanjakan mata kita dengan animasi yang luar biasa dan direksi seni yang memukau.

Untuk kategori musik, “Idol” oleh Yoasobi untuk “Oshi no Ko” dinobatkan sebagai “Best Anime Song”. Lagu ini berhasil menarik hati dan telinga para penggemar dengan melodi dan liriknya yang menggugah.

Penghargaan Anime Crunchyroll 2024 telah membuktikan sekali lagi bahwa industri anime tidak pernah kekurangan kreativitas dan inovasi.

Dari “Jujutsu Kaisen” hingga “Demon Slayer”, dari “Spy x Family” hingga “Chainsaw Man”, kita disajikan dengan karya-karya yang tidak hanya menghibur tapi juga menginspirasi.

Acara ini juga merupakan pengingat bahwa suara kita, sebagai fans, sangat berarti dalam membentuk industri anime.

Dukungan kita terhadap karya-karya favorit kita membantu mereka mendapatkan pengakuan yang layak dan mendorong para kreator untuk terus berinovasi.

***

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.