Oleh :

Dendi

- 24 Mei 2023, 23:36 WIB

Cara Withdraw Skrill Ke Bank BCA

SANEPO – Di artikel kali ini tim sanepo akan sedikit membahas mengenai cara Withdraw skrill ke bank BCA. Skrill merupakan salah satu aplikasi pembayaran dan perpindahan dana yang saat ini mengalami kepopuleran kembali.

Tentunya hal tersebut disebabkan karena skrill tersebut beberapa waktu yang lalu baru saja memberikan jasa untuk menggunakan, membeli dan bahkan menyimpan crypto pada aplikasi atau platform tersebut.

Untuk itu, jika kamu mempunyai saldo skrill. Maka kamu dapat mencairkannya menjadi uang tunai.

Meskipun cara untuk mencairkan saldo skrill ini terbilang cukup ribet, namun tidak ada salahnya bukan untuk mencoba tutorialnya.

Withdraw atau pencairan saldo skrill ini dapat dilakukan melalui rekening bank Indonesia, salah satunya yaitu BCA.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mengetahuinya. Yuk langsung saja simak penjelasan informasi yang akan kami bagikan kali ini.

Cara Withdraw Skrill Ke Bank BCA

Jika kamu ingin melakukan penarikan dalam jumlah besar, maka ada baiknya akun skrill sudah diverifikasi terlebih dahulu untuk menghilangkan batas limit transaksi.

Adapun langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk Withdraw atau penarikan uang akun skrill ke rekening bank lokal indonesia yaitu sebagai berikut:

1. Buka Skrill

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan yaitu buka situs atau aplikasi skrill. Jika aplikasi atau situs tersebut sudah terbuka, maka kamu dapat langsung mengklik log in.

Nantinya kamu akan diminta untuk memasukkan email dan juga Password skrill yang kamu punya dan klik log in sekali lagi supaya dapat mengarahkan ke dashboard akun.

2. Autentikasi Dua Langkah

Sebelum kamu dapat mengaktifkan valudasi dua langkah, maka pada tahap ini kamu akan diminta untuk memasukkan industri OTP yang dikirim skrill ke nomor telepon aktif yang dimasukkan ssbelumnya pada saat pendaftaran.

Tunggu beberapa saaj sampai instruksi OTP tersebut masuk dan tempelkan di laman tersebut.

Kamu juga dapat mengaktifkan pengdnalan perangkat supata tidak ada otentikasi lagi di laun protensi pada saat kamu membuka skrill di perangkat yang sama.

3. Withdraw

Jika arahan OTP tersebut sudah benar, maka kamu dapat langsung beralih ke beranda aplikasi.

Untuk Withdraw skrill ke rekening vank lokal, kamu hanya perlu mengklik withdraw, klik bank account dan lanjutkan dengan klik tombol withdraw now.

4. Tambah Akun Bank

Jika kamu sudah pernah mencairkan saldo dari skrill, maka kamu tidak perlu lagu menambahkan akun bank.

Namun jika kamu proses tersebut merupakan pencairan pertama kamu, maka kamu akan diminta untuk menambahkan rekening bank.

Untuk menambahkan akun bank tersebut sangatlah mudah dilakukan, kamu hanya perlu mengklik ukiran pena add a bank account.

5. Isi Data Bank

Nantinya kamu hanya perlu mengisi kolom data data ihwal bank mulai daro cpuntry (negara), nomor akun (no rekening bank) dan swift intruksi (arahan transfer).

Jangan lupa juga untuk mencentang kolom penambahan akun bank, jika sudah kamu tinggal klik tombol add vank account.

6. Dokumen legal

Supaya kamu dapat mencairkan dana, maka kamu akan diminta untuk menginput identitas legal yang berlaku, mulai dari KTP, SIM dan juga pasport.

Jika kamu menggunakan KTP, pada kolom document type pilij identity card dan masukkan nomor ktp kamu pada kolom document number. Apabila sudah selesai, klik Next.

7. Masukkan Jumlah Dana Yang Dicairkan

Nantinya kamu dapat masukkan jumlah dana yang akan kamu cairkan, pada laman tersebut kamu akan melihat balance atau jumlah saldo yang kamu punya. Jika sudah, klik next untuk melanjutkan proses.

8. Konfirmasi Withdraw

Langkah yang paling akhir yaitu kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi pencairan pada dompet digital yang satu ini.

Jika kamu sudah yakin dana kamu ingin dicairkan, maka kamu dapat mengklik tombol confirm.

9. Notif Pencairan Selesai

Serelah itu kamu akan mendapatkan pemberitahuan jika pencairan tersebut berhasil atau sedang dalam beberapa masalah atau gagal.

Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan penarikan saldo skrill dan kamu dapat menunggu saldo masuk ke rekening bank yang kamu punya.

Akhir Kata

Demikian cara Withdraw skrill ke bank BCA yang dapat kamu lakukan, semoga apa yang kami sampaikan kali ini bisa membantu dan bermanfaat.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.