Cara Upgrade Windows 11 Home ke Pro

SANEPO.COM – Jika PC Kamu dilengkapi dengan Windows 11 Home yang sudah terinstal, maka kamu dapat membayar upgrade dari Windows 11 untuk mengupgrade dari Home ke Pro. Ada dua cara upgrade windows 11 Home ke Pro.

Kamu dapat membeli kunci lisensi Windows 11 Pro eceran dari vendor lalu menambahkan kunci Windows Pro ke PC Kamu saat ini dan juga meningkatkan.

Jika Kamu belum membeli kunci Windows Pro nya, maka kamu dapat mengklik Toko dari dalam pengaturan aktivasi Windows untuk membeli kunci Windows Pro yang valid dan meningkatkannya.

Saat Kamu sedang memutuskan untuk meningkatkan ke edisi Pro, maka Kamu akan mendapatkan enkripsi drive BitLocker, virtualisasi Hyper-V terintegrasi,

Server desktop dari jarak jauh bawaan, dan juga Fitur-Fitur Yang bertarget bisnis lainnya seperti bergabung dengan domain di lingkungan direktori aktif.

Langkah-langkah di bawah ini merinci proses yang akan Kamu ambil jika Kamu ingin meng-upgrade perangkat Kamu dari Windows 11 Home ke Windows 11 Pro.

Langkah yang berikut hanya berlaku untuk perangkat yang pada saat ini menjalankan salinan Windows 11 Home yang diaktifkan. Jika belum teraktif ASI, sebaiknya aktifkan dulu Windows 11 Home.

Setelah Windows Home kamu diaktifkan, maka Kamu dapat melanjutkan di bawah ini untuk memulai proses peningkatannya.

Table of Contents

Cara Upgrade Windows 11 Home ke Pro

Seperti sudah disebutkan di atas, kamu dapat melakukan pemutakhiran di tempat dari Windows 11 Home ke edisi Windows 11 Pro dengan mudah dari aplikasi Pengaturan Windows.

Windows 11 memiliki lokasi pusat untuk sebagian besar pengaturannya. Dari konfigurasi sistem hingga membuat pengguna baru dan juga memperbarui Windows, semua dapat dilakukan dari Pengaturan sistem panelnya.

Untuk masuk ke Pengaturan Sistemnya, Kamu dapat menggunakan Tombol Windows + saya pintasan atau klik Awal ==> Pengaturan.

Sebagai alternatifnya, maka Kamu dapat menggunakan kotak pencarian di bilah tugas dan juga cari Pengaturan. Kemudian kamu pilih untuk membukanya.

Di Pengaturan Windows nya, kamu bisa klik Sistem lalu pilih Pengaktifan ubin yang ada di panel kanan layar Kamu.

ada Pengaktifan panel pengaturannya, kamu pilih Ubah kunci produk lalu masukkan kunci produk Windows 11 Pro 25 karakter. Kamu bisa Pilih Berikutnya untuk memulai upgrade ke Windows 11 Pro.

Jika Kamu belum mempunyai kunci aktivasi Windows 11 Pro, maka kamu dapat memilih untuk Toko opsi untuk membeli lisensi Windows 11 Pro.

  • Silahkan kamu Pilih Awal > Pengaturan > Sistem > Pengaktifan.
  • Yang Ada Di bawah Tingkatkan edisi Windows Kamu Pilih Buka Toko.
  • Pastikan bahwa Kamu masuk dengan akun Microsoft untuk membeli Windows 11 Pro.
  • Setelah mengonfirmasi pembeliannya, maka Kamu akan diminta untuk menginstal Windows 11 Pro dan memulai ulang PC. Kamu kemudian akan langsung menjalankan Windows 11 Pro.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Cara upgrade windows 11 home ke pro semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.