Shopee  

Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate yang Paling Mudah 2022

cara tarik komisi Shopee affiliate
cara tarik komisi Shopee affiliate

Tahukah kamu bagaimana cara tarik komisi Shopee affiliate? Ternyata caranya sangat mudah sekali. Kamu bisa mengikuti tutorial sanepo berikut. 

Umumnya komisi Shopee Affiliate masuk ke ShopeePay atau ke rekening bank pribadi. Kamu bisa menyesuaikan saja dengan keinginan sendiri. 

Lantas seperti apa peraturan mengenai pembayaran Shopee Affiliate ini? Bagaimana kita bisa mencairkan atau menariknya? Simak ulasan sanepo hingga selesai ya.

Pembayaran Komisi Shopee Affiliate

cara tarik komisi Shopee affiliate
cara tarik komisi Shopee affiliate dengan mudah

Sebelum menarik komisi dari Shopee affiliate, kamu perlu tahu tentang peraturan pembayarannya terlebih dahulu. Kapan komisi Shopee Affiliate cair?

Berdasarkan penelusuran yang sanepo lakukan, komisi Shopee affiliate bisa cair selama dua minggu sekali atau satu bulan dua kali. 

Pencairan ini biasanya terjadi apabila telah memenuhi minimal pembayaran. Minimal pembayaran yang yakni Rp. 10.000. Jadi ketika saldo telah di atas 10 ribu, maka bisa ditransfer. 

Sedangkan jika saldo dibawah 10 ribu, maka tidak akan bisa ditransfer. Karenanya saldo yang belum memenuhi minimal transfer akan diikutsertakan pada pembayaran berikutnya. 

Apakah komisi Shopee affiliate bisa hangus? Pada bagian Tentu saja saldo tidak akan hangus. Saldo tersebut akan masuk ke bagian akumulasi saldo. 

Sehingga di bagian pengumpulan saldo akan terlihat nol atau kosong. Karena saldo tersebut diakumulasi untuk laporan tiap bulan. Agar kamu mendapatkan komisi yang banyak, kamu harus menerapkan beberapa cara. 

Cara Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate

cara tarik komisi Shopee affiliate
cara tarik komisi Shopee affiliate dengan mudah

Untuk mendapatkan komisi yang banyak, ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan. Misalnya saja membagikan link produk affiliate ke medsos, hingga membuat konten dari produk affiliate. 

Agar kamu mendapatkan jumlah komisi yang maksimal, kamu harus memilih produk yang sekiranya paling laris. Setelah itu, kamu bisa membuat konten dari produk tersebut. 

fyp sanepo

Kamu bisa jelaskan kelebihan produk tersebut, kemudian mencoba mempraktekkan cara penggunaannya serta manfaat yang kamu peroleh dari produk tersebut. 

Dengan menjelaskan poin penting tersebut, orang lain akan tertarik dan membeli produk tersebut. Dengan demikian kamu akan memperoleh komisi dari Shopee affiliate.  

Selain itu, kamu juga bisa menyebar link produk Shopee affiliate ke media sosial seperti Facebook, Tiktok, Instagram, hingga twitter. Dengan demikian peluang produk tersebut terjual juga semakin besar. 

Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate

cara tarik komisi Shopee affiliate
cara tarik komisi Shopee affiliate dengan mudah

Setelah kamu tahu bagaimana mendapatkan komisi dari Shopee affiliate, sekarang kamu perlu mengetahui bagaimana cara untuk menarik komisi dari Shopee affiliate. 

Untuk menarik komisi dari Shopee affiliate juga sangat mudah, asalkan komisi telah terlampaui (minimal 10 ribu), maka uang tersebut bisa ditarik dengan mudah.

Pertama, kamu hanya perlu masuk ke menu Shopee affiliate. Setelah itu, kamu pilih menu pembayaran. Pada bagian tersebut, kamu bisa  masukkan nomor rekening untuk menerima pembayaran.

Kamu juga bisa memilih pembayaran komisi dengan Shopeepay. Jadi saat minimal pembayaran telah tercapai, maka komisi akan langsung ditransfer ke akun Shopeepay milikmu. 

Terakhir, kamu hanya perlu menunggu tiap dua minggu sekali. Karena uang komisi akan secara otomatis ditransfer ke rekening milikmu sendiri.

Jika uang tak kunjung masuk, kamu perlu bersabar dua hingga tiga hari. Karena biasanya akan terjadi delay atau keterlambatan pembayaran.

Penutup

Demikianlah artikel tentang komisi Shopee affiliate. Sekarang sudah tahu kan berapa jumlah minimal untuk bisa menarik uang komisi dari Shopee affiliate? 

Semoga cara tarik komisi Shopee affiliate yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kalian oke. 

video" id="sanep-969397151">