Cara Menukarkan Poin di Allo Bank ke Dana Tanpa Ribet

Avatar photo
Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana

SANEPO.COM – Tahukah kamu bahwa ada cara menukarkan poin di Allo Bank ke Dana yang bisa dilakukan dengan mudah, Namun tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Aplikasi Bank Digital memang kini sedang populer digunakan oleh kalangan masyarakat. Hampir semua bank konvensial yang ada di Indonesia memiliki aplikasi perbankan.


Aplikasi bank digital sendiri dibuat dengan tujuan untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan transaksi seperti transfer, bayar tagihan, dan yang lain sebagainya.

Selain menawarkan kemudahan bagi penggunanya, aplikasi bank digital juga kerapkali menghadirkan berbagai macam promo atau hadiah yang menarik yang bisa didapatkan.

Salah satu aplikasi bank digital yang sedang viral yaitu Allo Bank. Aplikasi tersebut viral lantaran menyediakan banyak sekali promo yang menarik seperti poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Sekilas Tentang Apa Itu Poin Allo Bank

Poin merupakan salah satu hadiah yang didapatkan dari setiap kali transaksi dengan menggunakan aplikasi Allo Bank. Nantinya poin tersebut akan bisa ditukarkan dengan uang.

Perlu kamu ketahui bahwa 1 poin Allo Bank setara dengan Rp 1. Sehingga tugas kamu adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk nantinya ditukarkan dengan uang.

Semakin banyak poin Allo Bank yang berhasil kamu kumpulkan, maka akan semakin besar pula uang yang bisa kamu hasilkan.

Bagi kamu yang mungkin merasa sudah mengumpulkan poin dalam jumlah yang banyak, maka kamu bisa langsung menukarnya menjadi saldo Dana.

Cara Menukarkan Poin di Allo Bank ke Dana

Syarat yang paling utama untuk bisa menukarkan poin Allo Bank adalah sudah mengupgrade akun ke Allo Prime. Jika belum, maka bisa mengupgrade dengan mengunggah foto KTP dan nantinya kamu akan mendapatkan 25.000 poin.

Berikut ini adalah cara tukar poin Allo Bank ke Dana yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

  1. Langkah yang pertama, kamu buka aplikasi Allo Bank.
  2. Kemudian pastikan bahwa kamu sudah login ke dalam akun kamu.
  3. Pada halaman yang paling utama, kamu tinggal pilih menu Kirim Hadiah.
  4. Lalu Pilih ke Sesama Allo Bank.
  5. Kamu Masukkan nomor Hp tujuan yang terdaftar dengan akun Dana kamu.
  6. Masukkan jumlah poin yang kamu tukarkan.
  7. Setelah itu, tinggal pilih saja Kirim.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara menukarkan poin di Allo Bank ke Dana semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *