SANEPO.COM – Dalam artikel ini, sanepo akan membagikan menghilangkan komentar di Live Tiktok. Kamu bisa menerapkan ini agar tidak terganggu oleh pengguna lain. 

sebenarnya sangat mudah sekali. Karena kamu hanya perlu melakukan satu gerakan layar. 

Dengan menerapkan , maka kamu tidak akan merasa terganggu oleh pengguna lain yang melakukan spam komen. 

Sebelum membahas lebih jauh tentang proses menghilangkan , kamu bisa menyimak informasi berikut ini. 

Sekilas Tentang Live di TikTok 

cara menghilangkan komentar di Live Tiktok

Tiktok kini menjadi yang banyak digunakan oleh pengguna. Bukan tanpa alasan, pasalnya tersebut memiliki fitur keren dengan sistem yang menguntungkan pengguna. 

Salah satu fitur yang ada di TikTok yakni fitur life. Dengan fitur ini, maka pengguna dapat berinteraksi dengan audiens secara lebih leluasa. 

Ketika sedang live, audiens dapat memberikan komentar, like, hingga gift. Setiap item untuk memberikan gift memiliki nilai yang berbeda. 

Misalnya saja item mawar yang memiliki harga 1 koin Tiktok. Kemudian Castle Fantasy dengan harga 20.000 koin, Singa dengan harga 29.000 koin, dan TikTok Universe dengan harga 34.999 koin.

Untuk dapat memberikan gift tentunya harus membeli koin terlebih dahulu. Harga koin juga cukup beragam, yang termurah mulai dari Rp3.200.

Informasi yang kami dapatkan, untuk bisa melakukan live di TikTok harus memenuhi beberapa persyaratan. 

Persyaratan tersebut diantaranya memiliki minimal follower 1.000 orang dan pengguna telah berusia 18 tahun.

Kebijakan Komentar di Live TikTok 

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, aplikasi Tiktok memiliki fitur untuk berkomentar di pendek maupun ketika live. 

Akan tetapi, Tiktok juga memiliki kebijakan tersendiri terkait komentar. Mungkin banyak diantara kamu yang bingung kenapa komentar TikTok tidak muncul. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: