Cara Mengaktifkan M Banking BCA di HP baru

SANEPO – Cara mengaktifkan m banking bca di hp baru yang sudah terdaftar di handphone yang baru berbeda dengan cara yang biasa digunakan di device Ataupun HP yang sebelumnya.

Kamu untuk melakukan verifikasi ulang BCA Mobile sesuai dengan tata cara untuk mengaktifkannya kembali m banking BCA karena mengganti HP.

Karena itu, informasi tentang cara untuk memindahkan mobile banking BCA ke HP yang lain penting untuk diketahui bagi penggunayang baru saja mengganti device atau HP.

Cara untuk melakukan verifikasi ulang m-banking BCA di HP yang baru cukup mudah jika kamu mengikuti petunjuknya yang benar. Bagaimana langkah-langkahnya, Berikut ini.

Ketentuan verifikasi ulang BCA Mobile Demi meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan nasabah agar transaksinya tersebut bisa tetap berjalan lancar, Fitur-Fitur keamanan BCA mobile juga terus diperbarui.

Salah satunya yaitu yang bisa kamu lakukan adalah dengan melalui proses verifikasi biometrik wajah pada saat kamu sedang masuk pertama kali ke aplikasi BCA mobile.

Verifikasi biometrik ini digunakan untuk verifikasi identitas nasabah BCA melalui foto KTP dan juga foto diri, ketika nasabah masuk ke akun m-BCA pertama kali di Smartphone.

Proses untuk verifikasi ini hanya dilakukan sebanyak satu kali, sebagai bagian dari cara login m-banking BCA yang memang sudah terdaftar pada penggunaan di HP yang baru.

Table of Contents

Cara Verifikasi Biometrik di BCA Mobile

Nasabahnya yang perlu melakukan verifikasi biometrik di BCA mobile ini adalah sebagai berikut ini.

  • Nasabah yang baru pertama kali download atau login m-BCA di BCA mobile.
  • Nasabah yang sebelumnya sudah pernah login ke BCA mobile, tapi baru ganti ke device yang lebih baru, dan juga baru pertama kali login m-BCA pada device yang baru tersebut.
  • Bagi nasabah yang sudah pernah login ke BCA mobile, kemudian menghapus dan juga melakukan download ulang kembali BCA mobile pada device yang sama, maka tidak perlu melakukan verifikasi biometrik ketika login kembali ke BCA mobile.

Dengan ulasan tersebut maka cara mengaktifkan kembali m-banking BCA karena mengganti HP ini adalah dengan melakukan verifikasi biometrik ataupun melakukan verifikasi ulang.

Bagi yang baru saja ganti HP, langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa mengakses BCA Mobile adalah dengan melakukan download dan juga install install aplikasi tersebut.

Cara Mengaktifkan M Banking BCA di HP baru

Selanjutnya, cara untuk verifikasi ulang m-banking BCA di HP yang baru yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut ini.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.