Cara Mendapatkan Poin MyPertamina Yang Dapat ditukar Dengan Hadiah di Aplikasi

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina Yang Dapat ditukar Dengan Hadiah di Aplikasi

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Poin MyPertamina, untuk lebih jelasnya maka kamu bisa langsung simak selengkapnya berikut ini.

MyPertamina adalah aplikasi besutan PT Pertamina Patra Niaga yang hadir sebagai wujud apresiasi kepada setiap konsumen setia produk-produk dari PT. Pertamina.

Pastinya, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi ini, salah satunya adalah dengan memperbanyak poin.

Cara Untuk mendapatkan poin di MyPertamina perlu diketahui jika kamu ingin sekali memperoleh keuntungan yang berupa voucher atau hadiah yang lainnya.

Meskipun belum banyak yang memahami mengenai sistem pelaksanaan dari aplikasi ini, maka kamu bisa menjadi perantara bagi orang-orang untuk beradaptasi menggunakan aplikasi MyPertamina.

Semakin banyak orang-orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini, maka distribusi BBM subsidi ini bisa semakin tepat sasaran.

Lalu, bagaimana cara untuk memperoleh poin dalam aplikasi tersebut? Agar lebih mengetahuinya, simak tata cara yang ada di ulasan berikut ini.

Mengenal Tentang Aplikasi MyPertamina

Aplikasi MyPertamina berkolaborasi dengan LinkAja! yang merupakan salah satu layanan keuangan digital yang ada di Indonesia.

Link Aja! Salah satu mendukung metode pembayaran online yang tentunya semakin mempermudah konsumen saat sedang melakukan transaksi.

Aplikasi MyPertamina cukup mudah untuk kamu gunakan untuk membeli bensin. Aplikasi ini juga menghadirkan banyak sekali keuntungan bagi konsumen setianya.

Salah satu keuntungan yang diberikan dari MyPertamina ink yakni berupa poin yang bisa kamu ditukarkan dengan berbagai jenis macam rewards.

Dalam hal ini, konsumen akan memperoleh banyak poin dengan cara menerapkan pembelian produk-produk dari Pertamina, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, dan yang lainnya.

Cara Mendapatkan Poin MyPertamina

Agar kamu bisa memperoleh poin, maka kamu perlu untuk melakukan scan QR Code yang ada di aplikasi MyPertamina saat melakukan pembelian produk di SPBU ataupun Merchant yang lainnya.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan akan langsung bisa ditukar dengan aneka reward yang sudah tersedia di aplikasi MyPertamina.

Adapun jumlah poin yang bisa didapatkan sesuai dengan produk yang kamu beli yaitu sebagai berikut ini.

  1. Pertamax Turbo akan mendapatkan 10 Point.
  2. Pertamina Dex akan mendapatkan 10 Point.
  3. Pertamax akan mendapatkan 3 Point.
  4. Dexlite akan mendapatkan 3 Point.

Setelah kamu menyimak penjelasan yang ada di atas, maka dapat diketahui bahwa cara untuk mendapatkan poin di MyPertamina cukup mudah untuk kamu lakukan.

Asalkan kamu rutin membeli salah satu produk BBM yang ada di SPBU dan merchant terkait, maka poin yang kamu dapatkan akan bisa semakin banyak.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Poin MyPertamina semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih