Cara Menarik Pesan di Michat? Ini dia Cara Melakukannya

Avatar photo
Cara Menarik Pesan di Michat? Ini dia Cara Melakukannya

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas mengenai cara menarik pesan di Michat. Untuk mengetahui caranya maka kamu langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Kamu dapat langsung menghapus pesan hanya untuk diri sendiri atau meminta pesan dihapus untuk semua orang.


Cara Menarik Pesan di Michat

Menghapus pesan untuk semua orang memungkinkan kamu bisa untuk menghapus pesan yang paling tertentu yang telah kamu kirim ke chat individual Ataupun grup.

Ini sangat berguna jika kamu mengirimkan pesan ke chat yang salah atau terdapat kesalahan dalam pesan yang kamu kirim Tersebut.

Sebagai salah satu admin grup, kamu juga akan diberi hak untuk menghapus pesan tidak pantas atau bermasalah yang dikirim oleh peserta yang lain di chat grup.

Pesan yang sudah kamu kirim dan dihapus untuk semua orang akan digantikan dengan Pesan ini dihapus. Untuk menghapus pesan yang sudah kamu kirim untuk semua orang.

  1. Buka MiChat, lalu kamu buka chat yang memuat pesan yang ingin kamu hapus.
  2. Ketuk dan kamu tahan pesan tersebut. Selain itu, kamu juga dapat memilih lebih dari satu pesan untuk menghapus beberapa pesan sekaligus.
  3. Ketuk Hapus.

Jika kamu adalah admin grup, maka kamu dapat menghapus pesan yang dikirim oleh peserta lain di grup.

Opsi ini memungkinkan admin untuk mengelola grup dan komunitas pribadi mereka dengan menghapus pesan atau media yang tidak pantas atau mengganggu bagi semua anggota.

Ketika seorang admin menghapus pesan untuk semua orang, maka pesan akan digantikan dengan
Pesan ini dihapus oleh admin, Atau Nama Daru Admin Group.

  1. Buka MiChat, lalu buka chat yang memuat pesan yang ingin dihapus.
  2. Maka Ketuk dan tahan pesan tersebut.
  3. Ketuk Hapus Untuk Semua Orang.

Cara Menghapus Pesan di Michat untuk Diri Sendiri

Kamu dapat menghapus salinan pesan yang sudah kamu kirim atau terima dari telepon kamu. Tindakan ini tidak memengaruhi chat seorang penerima. Pesan akan tetap terlihat di layar chat orang lain.

  1. Buka Aplikasi Michat, lalu kamu buka chat yang memuat pesan yang ingin kamu hapus.
  2. Lalu Ketuk dan tahan pesan tersebut. Selain itu, kamu juga dapat mengetuk lebih dari satu pesan untuk menghapus beberapa pesan sekaligus.
  3. Ketuk Hapus yang ada di bagian atas layar Hapus Untuk Saya.

Setelah kamu memilih Hapus untuk saya, maka kamu memiliki waktu 5 detik untuk mengurungkan tindakan ini dengan menekan Urungkan sebelum pesan dihapus secara permanen.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara menarik pesan di Michat semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *