SANEPO.COM-Cara melihat story Facebook tanpa berteman memang mudah tanpa ribet, tetapi belum banyak diketahui sebagian penggunanya.

Ketika story Facebook terlihat tentunya harus berteman dahulu kemudian nanti story tersebut tampak dibagian atas beranda FB,dengan cara ini Kamu mudah melihatnya.

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Berteman

Fitur Story

Pengguna FB dalam berteman yang dilihat pertama kali adalah fitur story lantaran bisa upload video,foto atau menulis status kemudian akan hilang 24 jam ada di arsip.

Story memang dapat membantu terutama bagi Kamu tidak mau upload foto dan harus berteman dulu melihatnya dalam beranda.

Kalau tidak berteman apakah story FB akan terlihat dan jawabannya bisa tergantung pembuatnya.Jika share ke publik sebaliknya hanya untuk teman pakai metode lain.

Bagi Kamu yang masih penasaran bagaimana cara melihat story FB tanpa berteman berikut penjelasan selengkap yang penting diketahui

Pakai Akun Orang Lain Sudah Berteman

Salah satu cara melihat story FB tanpa berteman dengan memakai akun orang lain sudah berteman terbukti ampuh bisa mengintip story meski tidak berteman dan ke publik

Menariknya dalam intip story FB, Kamu tidak ketahuan oleh pemiliknya yang terlihat hanyalah  si pengguna akun dipakai untuk melihatnya.

Follow Akun Tambah Teman

Jika ingin mengintip lebih jauh story,ada baiknya berteman dengan melakukan follow kemudian nanti akan terlihat pemberitahuan bahwa Kamu  telah ikuti.

Namun, kalau ingin tetap melihat story FB diam-diam mungkin metode ini tidak perlu dilakukan cukup pakai metode lainnya.

Melihat Secara Langsung

Sebelumnya dikatakan story Facebook diam-diam lewat menggunakan akun orang lain sudah berteman, tetapi dapat juga melihat secara langsung.

Atau dengan kata lain pengguna bisa menyaksikan langsung pada story tanpa berteman, tetapi kesemuanya itu tergantung settingan story atau cerita dari akun tersebut.

Apabila pengguna mengatur dalam publik pasti bisa langsung tampil cerita, sedangkan pengguna hanya teman ke teman sudah pasti tidak dapat melakukan hal itu.

Pakai Aplikasi Facebook

Kamu yang tetap ingin melihat cerita di FB tanpa berteman perlu memperhatikan beberapa hal dengan membuka aplikasi Facebook.

Solusi sebenarnya mudah cukup klik aplikasi Facebook kemudian klik menu beranda tidak lupa klik ikon cari. Setelah ketemu tulis nama akun yang ingin Kamu dilihat storynya pastikan nama diketik benar atau tidak salah agar cepat.

Pastikan membuka profilnya akun tersebut nanti akan muncul dua pilihan opsi lihat profil atau lihat cerita,maka pilih cerita supaya dapat intip story FB yang Ia buat.

Kalau melihat story FB pada profil memang terbilang mudah, tetapi hanya bisa berfungsi jika pengguna setting story sudah publish.

 Apabila belum publish hanya share dari teman ke teman atau tidak setting atau tidak uploud kemungkinan tidak bisa melihat ceritanya di story.

Karena itu, masalah keberuntungan dan tidak berhasil bisa dilakukan dilain waktu lantaran tidak berteman susah memperoleh waktu yang tepat kemudian hanya follow bisa melihatnya,semoga membantu.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.

Tags: