Shopee  

Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri dengan Mudah, Terbaru 2022

cara gestun Shopee Paylater sendiri
cara gestun Shopee Paylater sendiri

SANEPO.COM – Tahukah kamu, bagaimana cara gestun Shopee Paylater sendiri? Belakangan ini banyak sekali yang menanyakan masalah Shopee Paylater tersebut. 

Gestun Shopee Paylater bisa menjadi jalan bagi pengguna untuk mendapat uang secara instan. Hanya saja ada resiko yang harus kamu hadapi saat melajukan gestun ini.

Sekilas Tentang Gestun Saldo Shopee Paylater

Paylater merupakan sebuah sistem pembayaran di Shopee untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja. Sistem ini memungkinkan kamu belanja terlebih dahulu dan bayar belakangan.

PayLater Shopee apakah bisa tarik tunai? Tentunya sangat bisa sobat, namun memerlukan beberapa metode dan tahapan. Karena Shopee tidak menyediakan fitur untuk menarik saldo Shopee Paylater secara langsung. 

Beberapa metode ini telah banyak dipraktekkan oleh pengguna. Mereka bisa mendapatkan saldo Shopee Paylater dan masuk ke rekening pribadi. 

Namun penarikan saldo Shopee Paylater tentu memiliki resiko tersendiri. Karena itu, perhatikan baik-baik ulasan sanepo agar kamu bisa tahu seperti apa caranya dan apa saja resikonya.

Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri

Ada dua cara yang sangat mudah dan telah sanepo praktekan sendiri. Kedua cara ini work dan bisa kamu coba. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak rangkuman sanepo berikut ini.

1. Beli Uang dengan Shopee Paylater

cara gestun Shopee Paylater sendiri
cara gestun Shopee Paylater sendiri

Cara Transfer Shopee Paylater ke ShopeePay yang pertama yakni dengan membeli uang. Ide ini mungkin akan terdengar gila dan aneh bagi kamu. 

Namun nyatanya, banyak yang telah melakukan cara ini loh. Jadi di Shopee ada banyak sekali seller yang menjual uang tunai. Mereka menjual dengan postingan uang untuk mahar nikah. 

Nah kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menukarkan saldo Shopee Paylater dengan uang tunai. Jadi kamu harus chat seller terlebih dahulu.

Silahkan tanyakan apakah bisa dikirim dalam bentuk uang asli, dalam bentuk transfer, atau hanya berupa benda mahar saja. Karena berdasarkan pengalaman sanepo, mereka juga menyediakan beberapa pilihan kepada pembeli.

Jika bisa, maka kamu dapat langsung membeli uang tersebut dengan saldo Shopee Paylater yang ada di akunmu. Cara seperti ini tentunya sangat efektif dan sangat mudah bukan? 

2. Gunakan Dua Akun Shopee

cara gestun Shopee Paylater sendiri
cara gestun Shopee Paylater sendiri

Masih bingung dengan Gestun Shopee Paylater 24 jam? Nah kamu bisa mencoba cara kedua dari sanepo nih. Cara yang berikutnya mungkin akan sedikit ribet karena kamu perlu dua akun Shopee.

Jadi cara ini memerlukan dua akun Shopee. Akun yang pertama kamu gunakan sebagai akun pembeli. Sedangkan akun kedua kamu gunakan sebagai akun penjual.

Kamu bisa meminta bantuan temanmu. Jadi nantinya kamu bisa pilih untuk ambil barang di tempat. Dengan begitu kamu tidak akan membayar ongkos kirim sepeserpun. 

Hanya saja, sebaiknya setting alamat rumah temanmu sedikit lebih jauh ya. Agar tidak terdeteksi bohong oleh Shopee. 

Jangan lupa untuk gunakan metode pembayaran Shopee Paylater agar saldo Paylater bisa dialihkan menjadi uang atau rekening pribadi. 

Resiko Gestun Shopee Paylater

Setelah kamu tahu bahwa saldo Shopee Paylater bisa dicairkan, kamu perlu pahami beberapa resiko yang mungkin akan kamu temui. 

Pertama, kamu tetap wajib mengembalikan uang Shopee Paylater tersebut. Karena nantinya ada sistem yang mencatat tagihan Shopee Paylater milikmu setiap bulannya. 

Kedua, ada kemungkinan akun kamu terbanned karena terdeteksi melakukan tindak penarikan Shopee Paylater secara ilegal. 

Selain itu, kamu juga akan terjebak dengan lingkaran hutang. Karena ketika tagihan Shopee Paylater tidak dilunasi, maka akan ada bunga yang menjerat. 

Jika hal ini dibiarkan, maka bisa berujung pada hutang yang menggunung. Oleh karena itulah, sebaiknya bijak dalam memanfaatkan teknologi yang ada. 

Penutup

Demikian ulasan sanepo mengenai cara gestun Shopee Paylater sendiri. Kamu bisa mempraktekkan cara di atas, namun harus selalu sadari mengenai bahaya dan resiko yang mengancam. Semoga apa yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat ya.