Cara Daftar Kurir Ninja Xpress Tanpa Ribet, Terbaru 2022

Avatar photo
cara daftar kurir Ninja Xpress
cara daftar kurir Ninja Xpress

Cara daftar kurir Ninja Xpress sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu yang ingin berkarir di Ninja Xpress bisa mengikuti tutorial sanepo berikut ini. Karena sanepo akan mengulasnya secara lengkap untuk kamu.

Menjadi seorang kurir kedengarannya sepele. Akan tetapi banyak sekali kelebihan yang didapatkan dari Kurir Ninja Xpress. Salah satu kelebihannya yakni dari segi gaji dan jam kerja. 

Gaji Kurir Ninja Xpress

cara daftar kurir Ninja Xpress
cara daftar kurir Ninja Xpress

Besaran gaji biasanya akan menjadi perhatian utama bagi para pelamar. Bagaimana tidak, gaji yang besar tentu akan sangat diminati. Karena bisa memberikan kecukupan dalam hidup. 

Lantas, kamu tahu tidak, berapa gaji menjadi seorang kurir Ninja Xpress? Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, besaran gaji yang diterima oleh kurir Ninja Xpress yakni mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 3.000.000. 

Nominal tersebut belum termasuk bonus dan uang bensin. Karena biasanya pendapatan total kurir Ninja Xpress bisa jauh lebih besar ketika digabungkan dengan uang bonus dan uang bensin. 

Lantas, jam kerja kurir Ninja Xpress bagaimana? Untuk jam kerjanya sendiri yakni 12 jam, terhitung dari jam 09.00-22.00 waktu setempat. Jadwal kerja dari hari Senin hingga Sabtu (tidak termasuk hari libur). 

Namun sekali lagi, semua ini juga tergantung dari drop point di wilayah masing-masing. Karena kadang ada yang menetapkan jadwal berbeda dari biasanya. Oleh karena itu, lebih baik kamu riset terlebih dahulu tentang drop points di kotamu.

Persyaratan Untuk Menjadi Kurir Ninja Xpress

cara daftar kurir Ninja Xpress
cara daftar kurir Ninja Xpress

Sebelum melamar menjadi seorang kurir, tentunya harus memenuhi kualifikasi dan persyaratan. Karena jika tidak memenuhi persyaratan, maka akan sulit untuk tembus menjadi bagian dari kurir Ninja Xpress. 

Lantas apa saja persyaratan yang dibutuhkan agar tahu cara kerja kurir Ninja Xpress? Simak informasi berikut ini. 

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal SMA sederajat
  4. Memiliki kendaraan pribadi (motor)
  5. Memiliki SIM yang masih aktif
  6. Memiliki STNK yang masih aktif
  7. Memiliki Hp android minimal ram 3 GB
  8. Memiliki KTP yang masih aktif
  9. Menyiapkan pas foto ukuran 3×4
  10. Menyiapkan surat lamaran kerja dan CV beserta dokumen pendukungnya. 

Perlu diketahui, dokumen pendukung yang dimaksud yakni SKCK (wajib), kartu kuning (wajib), dan sertifikat pengalaman kerja (jika ada). Setelah mempersiapkan semuanya, kamu bisa menyusun dokumen tersebut menjadi satu.

Cara Daftar Kurir Ninja Xpress

cara daftar kurir Ninja Xpress
cara daftar kurir Ninja Xpress

Ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mendaftarkan diri sebagai kurir di Ninja Xpress. Beberapa cara tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.