Shopee  

Cara Cepat Dapat Flash Sale Shopee dengan Mudah

cara cepat dapat flash sale Shopee
cara cepat dapat flash sale Shopee

SANEPO.COM Tahukah kamu bagaimana cara cepat dapat flash sale Shopee? Ternyata ada trik khusus yang dapat kita terapkan sendiri loh. 

Trik atau cara cepat dapat flash sale Shopee ini dapat kamu terapkan untuk mendapatkan hadiah flash sale hp iPhone. Karena beberapa waktu lalu ada info bahwa Shopee mengadakan flash sale hp. 

Hal ini bisa membuat kamu untuk menerapkan cara cepat dapat flash sale Shopee. Walaupun kamu tetap harus bekerja ekstra, karena memang flash sale lumayan rumit.

Kenapa Flash Sale Shopee Langsung Habis?

cara cepat dapat flash sale Shopee
cara cepat dapat flash sale Shopee

Banyak pengguna yang merasa kecewa dengan Shopee karena tidak mendapat barang flash sale padahal sudah cepat. Tak heran ada beberapa pengguna yang menganggap bahwa flash sale Shopee bohong. 

Shopee Flash Sale sebenarnya tidak bohong. Artinya barang yang dijual di flash sale sebenarnya memang ada dan nyata. 

Hanya saja jumlahnya sangat terbatas serta untuk mendapatkannya memerlukan sedikit perjuangan yang menguras tenaga dan pikiran. 

Ibaratnya, barang yang di jual di flash sale hanya 10 tetapi yang ikutan flash sale bisa mencapai ribuan. Hal ini tentunya membuat ribuan orang tidak kebagian.

Sehingga muncul narasi bahwa flash sale Shopee bohongan. Untuk barang flash sale, apakah flash sale Shopee gratis ongkir? 

Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan, flash sale di Shopee memang gratis ongkir. Hanya saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Untuk gratis ongkirnya, kamu bisa memanfaatkan voucher yang kamu miliki. Dengan begitu saat membeli barang flash sale kamu bisa dapat gratis ongkir. 

Cara Cepat Dapat Flash Sale Shopee

cara cepat dapat flash sale Shopee
cara cepat dapat flash sale Shopee

Tercatat ada beberapa cara yang dapat kamu terapkan untuk bisa mendapatkan flash sale di Shopee. Berikut sanepo telah rangkum informasinya. 

1. Pilih Target Barang Flash Sale

Cara melihat flash sale Shopee yang pertama yakni dengan memilih target barang yang hendak kamu incar.

Sebelum flash sale dimulai biasanya akan ada daftar barangnya. Nah kamu harus catat barang incaranmu. Kemudian catat baik-baik waktu dimulainya flash sale. 

Dengan demikian kamu tidak akan tertinggal serta kemungkinan untuk mendapatkan barang incaran juga semakin besar. 

2. Pastikan Kondisi Jaringan Baik

Cara dapetin flash sale Shopee iPhone yang selanjutnya yakni menggunakan kondisi jaringan yang bagus. 

Jika kamu memakai WiFi, pastikan untuk memakai settingan internet yang paling kencang. 

Pastikan juga kamu memakai provider dengan koneksi internet bagus dan lancar. Tujuannya agar loading bisa lebih cepat serta lebih mudah untuk mendapatkan barang incaran. 

3. Persiapkan Diri 10 Menit Sebelum Flash Sale

Cara cepat checkout Shopee flash sale yakni dengan bersiap siaga minimal 10 menit sebelum waktu Flash Sale.  

Misalnya waktu flash sale adalah pukul 12:00 WIB, maka kamu harus bersiap siga sejak 11:50. Pada jam tersebut kamu harus sudah membuka hp dan memantau barang incaran. 

Jadi ketika beberapa detik menjelang waktu flash sale, kamu bisa langsung klik barang tersebut. Dengan demikian barang tersebut bisa kamu dapatkan. 

4. Gunakan Metode Pembayaran yang Cepat

Cara checkout Shopee flash sale yang selanjutnya yakni dengan memilih metode pembayaran yang paling cepat. Misalnya pakai Shopeepay, transfer bank, atau bahkan pakai dompet digital.

Hal ini bertujuan agar saat kamu klik barang tersebut, kamu akan dibawa ke halaman checkout. 

Nah pada halaman tersebut kamu tidak boleh berlama-lama. Kamu harus cepat memvalidasi pembayaran agar barang flash sale bisa terbeli dan menjadi milikmu.

5. Gunakan Jasa Pengiriman yang Cepat

Terakhir, cara dapetin flash sale Shopee yakni dengan memilih jasa pengiriman yang paling cepat. 

Jadi sebelum bayar, kamu diharuskan memilih jasa kirim. Pastikan pilih jasa kirim tercepat di daerah kamu. 

Tujuannya agar barang yang kamu dapatkan dari flash sale bisa cepat diproses dan cepat sampai ke tanganmu. 

Penutup

Nah sahabat, ternyata cara cepat dapat flash sale Shopee cukup mudah untuk diterapkan bukan? Kamu bisa menjajal di kesempatan flash sale Shopee selanjutnya. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat ya.