4 Cara Buka MiChat Lewat Komputer Windows atau MacOS

Avatar photo
Cara Buka MiChat Lewat Komputer

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara buka michat lewat komputer atau laptop yang kamu miliki.

michat merupakan aplikasi perpesanan layaknya whatsapp, tetapi dengan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab di aplikasi ini, mi chat sering disebut aplikasi open bo.


terlepas dari tujuan kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat android atau iphone, tetapi jika kamu ingin mencoba membuka aplikasi michat di komputer, kamu juga dapat melakukannya.

Jika kamu ingin menginstall dan menggunakan MiChat di komputer maka kamu harus mengunduh dan menginstall emulator Aplikasi Desktop untuk komputer kamu.

Cara Buka MiChat Lewat Komputer

tim sanepo disini sudah bekerja dengan giat untuk membantu kamu memahami cara membuka michat lewat komputer kamu dalam 4 langkah sederhana di bawah ini.

1. Unduh emulator Android untuk PC dan Mac

Hal pertama dan yang paling utama. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi di komputer kamu, pertama-tama kamu kunjungi toko Mac cari aplikasi Bluestacks atau tautan Aplikasi Nox.

Sebagian besar tutorial yang ada di web merekomendasikan aplikasi Bluestacks dan kamu mungkin tergoda untuk merekomendasikannya juga.

Karena kamu akan lebih mudah dalam mencari suatu solusi secara online jika kesulitan dalam menggunakan aplikasi Bluestacks di komputer kamu.

2. Install emulator di PC atau Mac

Setelah kamu mengunduh emulator pilihan kamu, maka buka folder Downloads di komputer kamu untuk menemukan emulator atau aplikasi Bluestacks.

  • Setelah kamu menemukannya, tinggal klik untuk menginstal aplikasi atau exe pada PC atau komputer Mac kamu.
  • Lalu klik Berikutnya untuk menerima perjanjian lisensi.
  • Ikuti petunjuk yang ada di layar untuk menginstal aplikasi dengan benar.
  • Jika kamu sudah melakukan hal di atas dengan benar, maka aplikasi Emulator akan berhasil diinstal.

3. MiChat untuk PC – Windows

Sekarang kamu buka aplikasi Emulator yang sudah kamu instal dan cari bilah pencariannya. Setelah kamu sudah menemukannya, ketik MiChat di bilah pencarian dan tekan Cari.

Lalu Klik MiChat ikon aplikasi. Jendela MiChat di Google Play Store atau toko aplikasi akan terbuka dan itu akan menampilkan Toko di aplikasi emulator kamu.

Sekarang, kamu tekan tombol Install dan seperti pada perangkat iPhone atau Android, aplikasi kamu akan mulai mengunduh. Sekarang kamu semua sudah selesai.

Kamu akan melihat ikon yang disebut “Semua Aplikasi”. Klik dan akan membawa kamh ke halaman yang berisi semua aplikasi yang kamu pasang. Kamu harus melihat ikon. Lalu Klik dan mulai gunakan aplikasi.

4. MiChat untuk Mac OS

Langkah-langkah untuk menggunakan MiChat untuk Mac sama persis dengan yang untuk OS Windows seperti yang di atas.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *