Bunga 360Kredi dan Cara Pengajuan Pinjaman di Aplikasi 360Kredi

Bunga 360Kredi

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas mengenai pinjaman 360Kredit, mulai dari bunga 360Kredi hingga Cara Pengajuannya.

Platform pinjam meminjam online yang dikembangkan oleh PT Inovasi Terdepan Nusantara ini. Sudah resmi dan telah terdaftar di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Platform P2P yang satu ini mempertemukan antara peminjam dan pemberi pinjaman dengan cara mudah dengan dukungan sistem kontrol yang mumpuni.

Cukup dengan menginstall aplikasi 360Kredi maka kamu akan bisa dengan mudah untuk mengajukan sekaligus untuk memperoleh dana pinjaman online.

Bunga 360Kredi

Secara garis besar 360Kredi mempunya tiga produk unggulan. Ketiga produk tersebut ini terdiri dari dua jenis pinjaman dan juga pendanaan.

Produk yang pertama adalah pinjaman Installment 360Kredi, yakni layanan pembiayaan dengan besaran mulai Rp 800 ribu sampai dengan Rp 1,6 juta.

Pinjaman installment ini bisa diajukan dengan jangka waktu selama 30 hari hingga 90 hari. Dengan besaran bunga antara 0,3% sampai 0,65% per harinya.

Produk yang kedua adalah pinjaman usaha khusus yang diberikan bagi pelaku usaha. Dengan periode kredit maksimum 1 tahun atau tenor 1 sampai 12 bulan.

Plafon pinjaman usaha 360Kredi inj juga kompetitif ditawarkan mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Dengan suku bunga mulai 0,2% hingga 0,5% per harinya.

Produk ketiga adalah pendanaan, yang ditujukan bagi pengguna untuk memperoleh keuntungan dengan memberikan pinjaman. Pendanaan 360Kredit dipatok mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan durasi 1 sampai 12 bulan.

Meski bunga pendanaan 360Kredi ini tergolong kecil antara 14% sampai 18%/ tahunnya. Namun jika dibandingkan dengan bunga deposito maka keuntungannya jauh lebih besar.

Syarat Pinjaman Di 360Kredi

Adapun syarat untuk pengajuan pinjaman 360Kredi diantaranya adalah WNI; memiliki KTP; dan juga yang rekening bank masih aktif.

Intinya setiap WNI berhak untuk memperoleh pinjaman asal melengkapi persyaratan dan juga menyelesaikan proses pengajuan sekaligus memperoleh limit pinjaman.

Keunggulan Pinjaman Di 360Kredi

Keunggulan utama pinjaman peer to peer online tidak lain adalah proses pengajuan yang mudah, syaratnya simple, dan juga pencairan cepat. Berikut beberapa keunggulannya.

  1. Pengajuan hanya membutuhkan KTP.
  2. Jaminan Keamanan Data.
  3. Dana Akan Langsung Cair ke Rekening Bank Kamu.
  4. Pencairan Pinjaman Pengajuan yang berikutnya akan lebih cepat.

Cara Daftar Dan Mengajukan Pinjaman Online Di 360Kredi

  1. Unduh aplikasi 360Kredi di Google Play store atau app store.
  2. Baca dan pahami Disclaimer.
  3. Izinkan 360Kredi untuk Mengakses Lokasi.
  4. Persetujuan dan Kebijakan Privasi.
  5. Melakukan Pendaftaran.
  6. Verifikasi kepemilikan nomor ponsel.
  7. Lengkapi data pekerjaannya.
  8. Masukan kontak darurat.
  9. Tunggu proses verifikasi Selesai.
  10. Setelah kamu lolos, maka kamu pilih jumlah dan durasi kredit yang diinginkan.
  11. Lengkapi rekening bank kamu.
  12. Baca dan setujui ketentuan atau perjanjian pinjaman.
  13. Maka dana akan langsung cair ke rekening bank kamu.

Setelah kamu sudah menyetujui perjanjian pinjam meminjam juga diwajibkan untuk melakukan konfirmasi pengajuan pinjaman.

Setelah proses ini selesai baru dana dikirim ke rekening bank yang telah didaftarkan. Cukup mudah untuk mengajukan pinjaman di 360Kredi.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Bunga 360Kredi semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih