SANEPO.COM – Tahukah kamu, apa arti Pick Me di Tiktok dan dalam bahasa gaul? Yuk simak penjelasan sanepo berikut. Agar kita bisa tahu arti dan maknanya secara lengkap. 

Baru-baru ini memang sering terdengar kata pick me . Istilah tersebut sering digunakan dalam komentar video di Tiktok. Tak heran jika kata tersebut kini juga menjadi viral dan masuk dalam bahasa gaul. 

Berdasarkan hal tersebut, sanepo berinisiatif untuk mengulas lebih dalam mengenai Pick Me itu apa. Sanepo juga akan memberikan contohnya agar kamu lebih paham tentang arti kata ini. 

Arti Pick Me di Tiktok yang Sedang Viral

arti Pick Me  di Tiktok
apa arti pick me di Tiktok

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tiktok menjadi trend center kehidupan sekarang. Bagaimana tidak, aplikasi yang satu ini lebih digemari karena memiliki algoritma unik berupa menyuguhkan konten tanpa harus memfollow terlebih dahulu. 

Tiktok juga sering memunculkan tren bahasa gaul. Salah satu bahasa yang sedang viral yakni Pick me . Sekilas, kata tersebut merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Inggris. 

Secara harfiah, pick me memiliki arti ‘pilih aku gadis’. Namun apakah di Tiktok artinya seperti itu? 

Arti Pick Me di Tiktok adalah seorang perempuan yang berusaha membuat lawan jenisnya terkesan. Ia ingin tampil beda dan memastikan bahwa dirinya berbeda dari wanita lain. 

Jadi wanita tersebut akan bersikap lebih tinggi dari pada wanita lain. Selain itu, ia juga tak segan untuk merendahkan orang lain agar dirinya lebih bersinar. 

Tren seperti ini mungkin sudah sering kamu jumpai. Bahkan banyak sekali kreator yang membuat parodi pick me . Walaupun tujuannya untuk hiburan, tetapi tetap saja seperti kurang pantas.

Kira-kira dalam bahasa gaul, artinya sama apa beda? Yuk simak uraian dari sanepo berikut ini. 

Arti Pick Me dalam Bahasa Gaul

arti Pick Me  di Tiktok
apa arti pick me di Tiktok dan bahasa gaul

Sebelumnya kita sudah tahu bahwa pick me di Tiktok memiliki arti seorang perempuan yang mengimpresi perempuan lain untuk mendapatkan kepopuleran lebih. 

Ia akan melakukan apapun demi mendapatkan perhatian lawan jenis. Setelah sanepo telusuri lebih dalam, dalam bahasa gaul pick me memiliki beberapa arti. 

Pertama, pick me memiliki arti sebutan untuk seorang perempuan yang berusaha keras untuk membuat dirinya lebih menarik di mata cowok lain. 

Ciri-ciri pick me yakni cewek tersebut berusaha keras melakukan apa saja demi membuat orang lain terkesan. Ia juga tidak akan segan untuk merendahkan orang lain.

Kemudian ciri yang berikutnya yakni memiliki sifat keras dan buruk. Karena tindakan merendahkan orang lain dan melakukan segala cara merupakan tindakan yang tidak patut dicontoh. 

Selain itu, pick me juga memiliki makna lain yakni berupa jokes. Pick me jokes Indonesia biasanya dibuat dalam bentuk video drama komedi. Sehingga bisa menghibur penonton. 

Jokes ini juga bisa dibuat dalam bentuk stand up. Orang yang melakukan stand up akan membawakan materi yang menyinggung fenomenal pick me . 

Untuk contoh Pick Me , kamu bisa menemukannya di Tiktok. Silahkan cari melalui kolom pencarian, nantinya akan muncul terkait contoh dari pick me .

Penutup

Jadi bagaimana sobat? Sekarang sudah ada gambaran mengenai fenomena pick me kan? Kamu sudah tahu apa artinya versi Tiktok dan bahasa gaul. Kamu juga sudah tahu ciri-cirinya secara lengkap.

Semoga ulasan tentang apa arti pick me yang telah sanepo sampaikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kalian ok.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!