TikTok  

Arti Allah Said No GF di Tiktok dan Dalam Bahasa Gaul

cara mengambil uang di tiktok money calculator
cara mengambil uang di tiktok money calculator

SANEPO.COM – Tahukah kamu, Arti Allah Said No GF di Tiktok artinya apa? Yuk simak pembahasan sanepo berikut ini. Karena sanepo akan menjelaskannya secara detail dan rinci. 

Baru-baru ini istilah Allah Said No GF memang tengah diperbincangkan. Bahkan bahasa tersebut sering berseliweran di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. 

Tak jarang, netizen ingin mencari tahu arti dari kata Allah Said No GF. Kalau kita perhatikan memang tidak akan jauh-jauh dari bahasa Inggris dan Islam. Untuk mengetahui lebih dalam, kamu bisa simak ulasan berikut. 

Asal-usul dan Arti Kata Arti Allah Said No GF

Arti Allah Said No GF di Tiktok
Arti Allah Said No GF di Tiktok

Seperti yang kita tahu, kata Allah Said No GF merupakan kata yang berasal dari Bahasa Inggris. Kini bahasa tersebut banyak digunakan oleh warganet di Tiktok.

Secara harfiahAllah said” memiliki arti ‘Allah berkata’. Sementara no berarti tidak. Nah untuk GF singkatan dari Girlfriend (pacar). 

Kalau kita artikan secara keseluruhannya, maka Allah Said No GF memiliki arti ‘Maaf, Allah berkata tidak boleh pacaran’. Jadi kalau kita gabungkan, maka akan memiliki makna yang bagus. 

Mengapa bagus? Karena kalimat tersebut mengajarkan kepada kita semua untuk tidak pacaran. Dengan memakai kata tersebut, maka kita juga telah berjuang untuk mengingatkan kebaikan. 

Karena memang di dalam agama Islam tidak diperkenankan untuk pacaran. Karena pacaran hanya akan mendekatkan seseorang dengan perzinahan. 

Lantas apakah di aplikasi Tiktok, Allah Said No GF memiliki arti yang sama dengan makna secara harfiah? Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasan berikut.

Arti Allah Said No GF Di Tiktok

Pada aplikasi Tiktok, belakangan bamhak sekali pengguna yang memakai kata Allah Said No GF. Kata tersebut begitu populer dan bertebaran di kolom komentar. 

fyp sanepo

Biasanya netizen akan memakai kata tersebut ketika melihat video orang yang sedang pacaran atau sedang berduaan (yang bukan muhrim).

Tujuannya untuk mengingatkan pengunggah video tersebut untuk tidak pacaran. Karena pacaran tidak pernah dibenarkan oleh Allah dan Rasul-Nya. 

Selain itu, mengingatkan sesama untuk tidak berbuat maksiat juga merupakan sebuah kebaikan. Jadi ketika kita menerapkan kata tersebut, kita juga bisa mendapatkan pahala karena mengingatkan orang lain untuk tidak pacaran. 

Lantas, dalam bahasa gaul apakah memiliki makna yang sama dengan makna asli dan di Tiktok? 

Arti Allah Said No GF dalam Bahasa Gaul

Sebagai bahasa yang sering digunakan dalam berkomunikasi, tentunya kalimat Allah Said No GF kian populer dan menjadi bagian dari bahasa gaul.

Umumnya kalimat ini digunakan oleh dan untuk orang yang beragama Islam. Jadi kamu tidak dianjurkan untuk melontarkan kata tersebut kepada orang yang bukan beragama Islam.

Kalau dalam bahasa gaul, Arti Allah Said No GF adalah sebuah permintaan pribadi kepada orang yang dituju agar bisa lebih ingat dengan Allah dan Rasul-Nya.

Kamu bisa memakai kalimat Allah Said No GF dan mengirimkannya kepada teman, saudara, adik, kakak, dan lain sebagainya yang kiranya dekat dan masih satu agama. 

Jadi pada intinya, kata tersebut memiliki arti yang sama semua. Yakni mengajak untuk taat kepada Allah dan menghindari apa yang dilarang oleh Allah.

Penutup

Demikianlah ulasan sanepo mengenai Arti Allah Said No GF di Tiktok. Sudah tahu apa artinya kan? Semoga apa yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.