Aplikasi IDN Buying Club Penghasil Uang Terbaru 2022 Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi IDN Buying Club Penghasil Uang Terbaru 2022

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas aplikasi idn buying club penghasil uang terbaru dimana kamu sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo bonus Rp 1.000.000.

Yang dimana dari Mendapatkan saldo bonus pendataran pengguna baru di atas, kamu akan langsung dapat menjalankan misinya dan menghasilkan banyak uang dari aplikasi ini.

Maka untuk itu silakan kamu simak beberapa pembahasan berikut ini lebih lanjut supaya kamu dapat lebih paham mengenai aplikasi penghasil uang ini.

Sekilas Tentang IDN Buying Club Penghasil Uang

IDN Buying Club ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang paling terbaru yang dimana cara kerjanya kamu perlu untuk mengikuti event grab pesanan saja.

Selain itu juga kamu dapat mainkan aplikasi ini dengan menginstal aplikasinya terlebih dahulu dan dapat kamu jalankan melalui Google Chrome, UC Browser, Opera Mini, aplikasi browser atau yang lainnya.

Dengan Mendaftar Di Aplikasi IDN Buying Club

Untuk melakukan pendaftaran dan membuat akun. Yang dimana untuk dapat terdaftar di aplikasi ini kamu cukup perlu siapkan Nomor Handphone yang aktif saja.

  1. Silakan kamu masuk ke website berikut ini: https://www.idnbuyingclub.com/#/subPages/common/registerMobile​.
  2. Setelah halaman terbuka silakan masukkan nama kamu dengan lengkap dan juga masukan nomor handphone yang masih aktif.
  3. Masukkan kata sandi yang unik dan mudah kamu ingat.
  4. Kemudian kamu silakan ajukan pendaftaran akun dengan cara klik Selanjutnya yang ada di Bagian Bawah.
  5. Selesai.

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi penghasil uang kamu sudah dinyatakan berhasil dan selanjutnya kamu akan di derek ke halaman beranda aplikasi penghasil uang ini.

Mendapatkan Uang Di IDN Buying Club APK

Kamu pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo komisi pendaftaran senilai Rp 1.000.000 ke saldo akun aplikasi penghasil uang kamu dengan masa percobaan selama 2 hari dan profitnya dapat kamu tarik.

fyp sanepo

Untuk klaim komisinya kamu cukup masuk ke halaman beranda aplikasi penghasil uang ini lalu silakan klik opsi Menerima Secara Gratis. Selanjutnya silakan klik Gratis diambil dan pakai.

Ada beberapa cara yang bisa lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi penghasil uang ini dan untuk lebih jelasnya kamu bisa perhatikan daftar berikut ini.

  1. Mengikuti tugas Grab Pesanan di IDN Buying Club Penghasil Uang.
  2. Dengan Mengundang Teman di IDN Buying Club Penghasil Uang.

Withdraw Atau Penarikan Di IDN Buying Club APK

Sebelum dapat melakukan penarikan, pastikan kamu telah mengikat kartu bank dengan memasukkan Nama Lengkap kamu, Nama Bank yang digunakan dan Nomor Rekening pada halaman profil kamu.

  1. Minimum Penarikannya yaitu senilai Rp 50.000.
  2. Biaya penarikannya yaitu senilai 5% dari total jumlah yang ingin kamu tarik.
  3. Proses penarikan membutuhkan waktu dalam jangka 24 jam.

Apakah Aplikasi IDN Buying Club Aman Dan Terbukti Membayar?

Dari aplikasi penghasil uang ini tidak dapat kamu jalankan secara gratis dan kamu perlu melakukan Deposito dan pada akhirnya kamu sebagai pengguna baru akan mendapatkan uang senilai Rp 1.000.000.

Lalu dengan sistem kerja multi level member dan sistem kerja investasi, maka tentunya dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini adalah money game yang pastinya akan berakhir penipuan atau ponzi.

Setelah diperhatikan keterangan mengenai aplikasi penghasil uang ini sayangnya kami belum dapatkan keterangan mengenai apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak.

Penutup

Semoga pembahasan kali ini kamu dapat memberikan informasi tambahan tentunya juga dapat menambah wawasan bagi kamu. Terima kasih

video" id="sanep-279349672">