6 Aplikasi Bingkai Foto Aesthetic Terbaik, Biasa Digunakan Selebgram!

Avatar photo
Aplikasi Bingkai Foto Aesthetic Terbaik

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto Aesthetic yang dapat kamu coba untuk membuat foto kamu lebih menarik dan kekinian.

Aplikasi bingkai foto yang akan dibahas merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan kamu untuk menempel bingkai foto pada hasil jepretan kamera kamu.


6 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto Aesthetic

Berbagai macam bingkai foto ditawarkan seperti bingkai foto romantis ataupun bingkai photo cantik yang bisa kamu gunakan untuk hp Android. Simak ulasannya berikut ini.

1. PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android, dengan jumlah unduhan lebih dari 500 juta di Play Store. Ini merupakan aplikasi edit foto sekaligus video yang dapat diandalkan.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase, yang di mana penggunanya bisa mencoba kisi foto, kolase gaya bebas, lembar memo, dan bingkai untuk foto.

Meski bukan aplikasi khusus untuk menambahkan bingkai, PicsArt menawarkan fitur yang lumayan lengkap sehingga kamu bisa mencoba pengalaman edit foto yang lain.

2. Photo Frames: Hoarding

Tidak hanya menyiapkan bingkai foto ala papan iklan di jalan-jalan, kamu juga bisa menyematkan bingkai foto layaknya kamu sedang ada di dalam buku.

Selain menyuguhkan berbagai macam bingkai yang menarik, aplikasi ini juga menjamin kualitas gambar yang dihasilkan setelah kamu menggunakan aplikasi ini.

Dengan tampilan interface yang simple dan juga terkesan mudah dimengerti menjadi salah satu unggulan Photo Frames: Hoarding.

Bahkan penggunanya tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini alias offline.

3. InFrame

InFrame merupakan editor foto yang menawarkan banyak bingkai foto, efek, dan filter yang keren. Di sini kamu dapat memilih bingkai yang paling kamu sukai, mengedit foto dengan filter.

Banyak sekali free bingkai dan efek foto yang bisa kamu pilih, seperti bingkai foto di perjalanan, liburan, ulang tahun, ulang tahun, dan yang lainnya.

Sementara untuk alat edit fotonya yang termasuk memotong gambar, menerapkan filter dan efek, menambahkan stiker dan juga teks ke gambar, mengubah ukuran.

4. Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage

Ini merupakan aplikasi untuk membuat kolase foto atau kisi foto yang keren. Collage Maker – photo editor & photo collage memungkinkan kamu untuk dapat memilih tata letak yang paling kamu sukai.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *