TikTok  

Apa Arti Prot Prot di TikTok dan Bahasa Gaul? Ternyata Ini Artinya

Apa Arti Prot Prot di TikTok
Apa Arti Prot Prot di TikTok

SANEPO.COM – Tahukah kamu apa arti Prot Prot di TikTok dan dalam bahasa gaul? Mari simak ulasan sanepo berikut untuk mengetahui makna dan contohnya secara langsung. 

Belakangan ini, media sosial Tiktok menjadi media yang cukup populer. Tiktok menjadi center munculnya tren-trend dan challenge bergengsi. Banyak sekali challenge yang lahir dari aplikasi Tiktok.

Bahkan aplikasi ini juga sering melahirkan bahasa gaul. Banyak sekali bahasa gaul yang muncul dari aplikasi Tiktok. Salah satunya yakni kata atau bahasa ‘prot prot prot’. 

Fenomena Bahasa Gaul Prot Prot di Tiktok

Apa Arti Prot Prot di TikTok
Apa arti prot prot di Tiktok

Seperti yang telah sanepo singgung sebelumnya, aplikasi Tiktok sering melahirkan bahasa gaul. Tak jarang bahasa gaul hanya diketahui oleh kelompok tertentu saja. 

Karena memang bahasa gaul merupakan bahasa yang tidak resmi dan hanya digunakan sebagai kode tertentu di suatu komunitas atau kelompok. 

Karena itulah, tidak semua orang bisa tahu arti atau makna dari bahasa gaul tersebut. Biasanya bahasa gaul tercipta dari plesetan dari bahasa Indonesia, serapan dari bahasa Inggris dan daerah, atau bahkan singkatan dari suatu kata. 

Salah satu bahasa gaul yang kini tengah viral adalah ‘prot prot prot’. Banyak yang menganggap kata tersebut adalah lelucon. Ada juga yang menganggap bahwa prot Prot prot adalah suara kentut. 

Lantas sebenarnya apa sih arti dari prot prot di aplikasi Tiktok dan dalam bahasa Gaul? Bagaimana contohnya? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak ulasan berikut. 

Apa Arti Prot Prot di TikTok? 

Apa Arti Prot Prot di TikTok
Apa Arti Prot Prot di TikTok

Sekilas kata tersebut memang mirip dengan kentut. Namun sebenarnya bukan itu loh arti sesungguhnya. Nah belakangan ini kata prot prot memang banyak digunakan. 

Biasanya banyak sekali pengguna Tiktok yang memakai kata tersebut di kolom komentar. Hal ini sontak membuat pengguna lain penasaran dengan kata tersebut. 

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1818213279">fyp sanepo

Setelah sanepo telusuri lebih dalam, prot prot prot memiliki arti yang negatif. Jadi kata tersebut merupakan plintiran dari kata c*rot c*rot. 

Jadi huruf C diubah menjadi P agar terdengar lebih halus. Orang lain yang mendengarnya juga tidak merasa ilfil. Karena kata tersebut terdengar seperti lelucon belaka. 

Mengapa bisa muncul kata prot prot? Ternyata kata tersebut muncul karena banyaknya orang yang menjalani hubungan intim atau onani. 

Hanya saja, kadang orang melakukan hubungan intim dan onani tidak pada tempatnya. Sehingga air yang keluar membanjiri kemana-mana.  

Lantas bagaimana dengan bahasa gaul? Apakah artinya juga sama seperti di Tiktok? Simak penjelasan berikut ini. 

Apa Arti Prot Prot dalam Bahasa Gaul?

Apa Arti Prot Prot di TikTok
Arti Prot prot dalam bahasa gaul

Dalam bahasa gaul, sebenarnya artinya tak jauh berbeda. Prot prot prot dalam bahasa gaul memiliki arti ejakulasi setelah hubungan intim atau onani. 

Hanya saja dalam bahasa gaul, banyak yang belum tahu atau bahkan banyak yang menggunakan kata tersebut namun tidak tahu artinya. Sehingga mereka hanya menggunakan kata tersebut untuk lucu-lucuan saja.

Selain itu, muncul lagi istilah ‘janji ga prot prot lagi’. Istilah ini memiliki arti bahwa harus berjanji untuk tidak melakukan onani atau berhubungan badan secara bebas atau jorok. 

Istilah tersebut biasanya muncul untuk menggambarkan orang yang melakukan hubungan secara bebas tidak sesuai dengan tempatnya. Oleh karena itulah, pelaku harus berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan prot prot tersebut. 

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah tahu kan, apa arti Prot Prot di TikTok dan bahasa gaul? Semoga informasi yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. 

video" id="sanep-62326547">