Anime  

3 Anggota Kanemaki Bushi Orient

3 Anggota Kanemaki Bushi Orient

Ada 3 Anggota Kanemaki Bushi dalam anime Orient, Mereka adalah karakter utama yang memiliki peranan penting disetiap episode-nya. Sejak awal episode, Mereka sudah diperlihatkan memiliki tekad yang sangat kuat untuk memburu iblis dan membebaskan dunia dari kejahatan iblis. Meskipun kemampuan mereka masih kurang kuat, Namun dengan tekad yang sangat kuat mereka berhasil melawan rasa takut ketika berhadapan dengan iblis yang sangat besar dan kuat.

Kanemaki Bushi merupakan kelompok Bushi kecil yang berisikan anggota-anggota yang masih dikatakan “Pemula” karna baru pertama kali keluar dari daerah dan memburu Iblis. Meskipun begitu, Mereka memiliki kekuatan yang seimbang dalam pertahanan, kecepatan serta serangan dalam medan tempur.

Anggota Kanemaki Bushi Orient

Dalam anime Orient terdapat beberapa kelompok Bushi yang sangat kuat dan bahkan ada yang dipimpin oleh Jenderal Besar. Dalam artikel ini, saya akan membahas mengenai kelompok Bushi baru yaitu Kanemaki Bushi yang berisikan karakter-karakter utama dalam anime Orient. Meskipun mereka baru pertama kali berburu iblis, Namun kemampuannya sangat luar biasa dengan tekad yang sangat kuat.

Kojiro Kanemaki (Captain)

4 Fakta Kojiro Kanemaki "Orient", Keturunan Samurai yang Sangat Kuat

Kojiro Kanemaki merupakan salah satu karakter utama yang memiliki kekuatan serta kecerdasan yang sangat luar biasa. Setelah kematian ayahnya, Ia hidup mandiri dengan memungut rongsokan (Barang Bekas) disetiap harinya. Karna ia adalah seorang samurai, Semua orang ditempatnya selalu menjauhi dan memandang rendah dirinya (Karna daerah tempatnya tinggal sudah dikuasai iblis).

Setelah beberapa waktu, Ia dan rekannya yang bernama musashi memutuskan untuk pergi dan melatih kemampuan berpedangnya. Mereka bertujuan untuk menjadi seorang Bushi dan mengalahkan semua iblis yang muncul ke permukaan.

Kojiro Kanemaki akan mendapatkan pedang kitetsu dengan aura Biru (Blue Sword Soul). Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan sangat cepat dan melepaskan banyak tebasan dalam satu ayunan pedang.

Baca Selengkapnya disini: 4 Fakta Kojiro Kanemaki “Orient”, Keturunan Samurai yang Sangat Kuat

Musashi

Musashi Orient

Musashi merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dengan peran yang sangat penting dalam cerita. Ia memiliki 2 aura yaitu Hitam dan merah, Karna hal itulah ia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Dewi obsidian (Warna hitam merupakan “Tuan Rumah” untuk Dewi obsidian). Namun disisi lain ini juga sangat berbahaya untuk Musashi, Karna ada banyak pihak yang berusaha untuk menangkap dewi obsidian. Karna Musashi memiliki warna hitam, Maka ia bisa dijadikan “Umpan” untuk memikat Dewi Obsidian.

Kemampuan Utama Musashi adalah Black Sword Soul dan Red Sword Soul. Ia menggunakan pedang Kitetsu sword – Enma no Odachi (Flame Demon’s Greatsword) Pedang Kitetsu Sword yang ditempa oleh Ryuzoji Bushi.

Baca Selengkapnya disini: 4 Fakta Musashi “Orient”, Jiwa Pedang yang Sangat Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.