Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Ousama Ranking

Alur Cerita dan Sinopsis Ousama Ranking

SanepoAnime Ousama Ranking merupakan anime yang rilis pada musim Fall 2021. Anime ini juga menjadi salah satu dari anime terbaik musim ini dengan Rating 8.79 Versi MAL. Ousama Ranking memiliki cerita yang sangat unik dan alur ceritanya sulit untuk di tebak. Oleh sebab itu, Kita tidak akan tau mana yang baik dan mana yang jahat.

Anime Ousama Ranking memiliki keunikannya sendiri, Dari mulai Visual hingga ke alur cerita yang sangat sulit untuk ditebak. Ousama Ranking juga mendapatkan Rating yang sangat baik di musim Fall ini. Jadi, Ousama Ranking merupakan salah satu dari anime terbaik yang tayang di musim Fall 2021.

Informasi Anime Ousama Ranking

Type: TV
Jumlah Episode: 23 Episode
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 15 October 2021 – … ?
Musim: Fall 2021
Sumber: Web Manga
Genre: Adventure, Fantasy

Ousama Ranking memiliki Rating yang sangat baik di musim ini. Kemudian, Anime ini juga memiliki jumlah Episode yang lumayan banyak yaitu 23 Episode. Jadi alur ceritanya akan sangat panjang dan menyenangkan untuk disaksikan. Anda bisa membaca alur ceritanya di Web Manga atau menyaksikan setiap episode anime-nya. Disini saya akan membahas sedikit sinopsis dan alur cerita awalnya saja.

Sinopsis Ousama Ranking

Sinopsis Anime Ousama Ranking: Menceritakan tentang perjalanan seorang pangeran muda yang sering di ejek dan direndahkan oleh semua orang. Ia adalah Pangeran Bojji, Pangeran yang sering diejek karna tidak bisa mendengar dan berbicara. Banyak orang yang memanggilnya dengan kalimat “Pangeran yang tidak berguna” dan mengejek kebodohannya.

Bojji memiliki banyak kelemahan dalam dirinya, Namun ia memiliki hati yang sangat kuat. Bojji tidak memiliki fisik yang kuat, Namun hatinya sangat kuat. Ada banyak orang yang merendahkannya dan bahkan selalu diasingkan dalam pembicaraan. Hanya ada beberapa orang saja di Kerajaan yang mendukung pangeran Bojji untuk menjadi Raja selanjutnya.

Setelah beberapa waktu, Pangeran Bojji bertemu dengan sesosok bayangan bernama kage yang merupakan salah satu dari Clan bayangan. Kage meminta barang berharga milik Bojji dan terus menerus meminta semua itu. Namun Pangeran Bojji tidak merasa takut ataupun marah. Ia malah merasa senang dengan adanya Kage, Alasannya sudah jelas bahwa Pangeran Bojji memiliki teman untuk bermain dan mengobrol.