Anime  

5 Fakta Aisha Greyrat “Mushoku Tensei”, Gadis Kecil yang Sangat Pintar

Aisha Greyrat "Mushoku Tensei

Sanepo – Aisha Greyrat merupakan salah satu karakter penting dalam anime Mushoku Tensei. Aisha lahir bersamaan dengan Norn dan tumbuh bersama di keluarga Greyrat. Setelah Bencana teleportasi, Aisha bersama Lilia terlempar jauh ke area yang sangat asing untuk mereka. Setelah beberapa waktu, Mereka sampai ke kerajaan Shirone.

Jika dilihat dari penampilannya, Aisha Greyrat sangat cantik dan bersemangat. Biasanya ia selalu terlihat menggunakan pakaian pelayan kecil yang dibuat dengan menggunakan bahan terbaik oleh ibunya, Lilia. Meskipun pakaiannya seperti pelayan, Namun Aisha sangat cantik dan imut ketika menggunakannya. Selain itu, Desain dari bajunya juga sangat bagus dan berkelas.

Fakta Aisha Greyrat Mushoku Tensei

Aisha Greyrat merupakan bagian dari keluarga Greyrat, Ia adalah anak dari Paul dan Lilia. Aisha tumbuh dengan sangat baik dan menjadi pribadi yang sangat kuat. Dibesarkan oleh Lilia yang merupakan seorang pelayan, Aisha tumbuh mirip seperti ibunya dan memiliki kepribadian yang sangat dewasa untuk anak seusianya.

Anak Paul dan Lilia

Aisha merupakan anak dari Paul dan Lilia. Secara “Tidak Sengaja” paul menghamili Lilia yang mengakibatkan terlahirnya Aisha. Meskipun begitu, Aisha tetap menjadi bagian dari keluarga Greyrat. AIsha memiliki 2 saudara Tiri yaitu Rudeus dan Norn, Mereka sempat bersama dan terpisahkan setelah bencana teleportasi melanda.

Kepribadian Aisha Greyrat

Dilahirkan dan dibesarkan oleh Lilia, Aisha tumbuh menjadi pribadi yang sangat dewasa. Dibesarkan untuk menjadi seorang pelayan, Membuat Aisha pandai dalam berbicara dan bekerja. Sejak kecil Aisha sudah belajar membersihkan rumah dan merapikan barang-barang. Ia sangat aktif dan kuat.

Aisha juga sangat cerdas dan memiliki bakat yang besar. Namun terkadang ia terlihat sedikit manipulatif dan licik tanpa memperhatikan subjeknya. Meskipun begitu, Aisha adalah gadis kecil yang sangat imut dan lucu.

Aisha sangat menyenangkan dan mudah akrab dengan orang lain. Pribadinya yang sangat ceria selalu membantunya dalam segala hal, Pertemuannya dengan Rudeus menjadi salah satu penampilannya yang sangat menyenangakan.

Sisi Lain Aisha Greyrat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Aisha adalah Anak dari Paul dan Lilia. Dengan kata lain, Aisha bukanlah anak dari hasil “pernikahan” resmi, karna Paul adalah suaminya Zenith. Mengingat semua itu, Timbulah rasa rendah hati dalam diri aisha. Ia berpikir bahwa keluarganya tidak mencintainya. Karna hal itulah, Aisha sangat haus akan kasih sayang dan perhatian. Ia sering bersaing dengan norn untuk mendapatkan perhatian lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.