Cara Buat Flazz BCA

SANEPO – cara buat flazz bca sebenarnya dapat kamu lakukan dengan mudah tanpa harus mengiri formulir ini itu.

Flazz BCA adalah kartu Emoney yang diterbitkan oleh Bank BCA dan dapat digunakan untuk transaksi nontunai. Kartu ini dilengkapi chip berbasis radio frequency identification sehingga transaksi dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Kartu ini dapat digunakan untuk bertransaksi di banyak merchant rekanan BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sehingga pengguna akan dimudahkan karena tidak perlu membawa banyak uang tunai saat berhadapan dengan merchant rekanan.

Sekilas Tentang Flazz BCA

Flazz BCA merupakan produk kartu Emoney BCA seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Seperti uang elektronik pada umumnya, Flazz BCA dapat digunakan untuk transaksi digital menggantikan transaksi tunai.

Transaksi yang dapat dilakukan dengan kartu Flazz BCA antara lain membayar tol, berbelanja di minimarket seperti Indomaret atau Alfamart, membeli bensin di SPBU, membayar biaya parkir, serta membeli makanan dan minuman di merchant rekanan BCA.

Kartu Flazz BCA memiliki karakteristik yang sangat penting untuk memudahkan berbagai jenis transaksi yang dapat dilakukan dengan kartu Flazz BCA. Dengan jumlah minimum Rp 20.000, saldo tertinggi yang dapat dicapai adalah Rp 1.000.000.

Setelah itu, kuota isi ulang bulanan pengguna dibatasi hingga Rp 20.000.000. kamu tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena masa berlaku hingga 10 tahun sejak kamu melakukan transaksi isi ulang.

dengan adanya Kartu Flazz ini akan memudahkan transaksi karena di lakukan tanpa perlu menggunakan uang tunai. Prosesnya sangat cepat dan hanya membutuhkan satu sentuhan untuk menyelesaikannya.

Kartu ini Multifungsi, karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksional dan yang terakhir bebas untuk dimiliki. Bahkan, semua orang bisa mendapatkan kartu Flazz BCA meski bukan nasabah.

Cara Buat Flazz BCA

Untuk membuat Flazz BCA kamu tidak harus memiliki syarat apapun, tetapi kamu hanya perlu membeli kartunya lalu di proses sesuai prosedur bank BCA.

Dapatkan kartu di kantor cabang BCA atau di Minimarket (Indomaret/Alfamart), Setelah mendapatkan kartu Flazz BCA, kamu dapat langsung mengaktifkannya dengan mengikuti langkah langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi BCA Mobile.
  • Pilih opsi “m-BCA”.
  • Kemudian masukkan kata sandi.
  • pilih menu “flazz”.
  • Tempelkan kartu flazz ke area NFC ponsel
  • Pilih opsi “Top Up Flazz”
  • Ketik jumlah nominal yang ingin diisi ulang
  • Klik tombol OK.
  • Masukkan PIN BCA Anda.
  • Tempelkan tag flazz ke NFC.
  • Tunggu prosesnya selesai.
  • Jika transaksi selesai, saldo Flazz BCA Anda akan terupdate ke nominal yang Anda inginkan.

Cara top up saldo Flazz BCA Lewat ATM

Setelah memiliki kartu Flazz BCA, kamu dapat mengisi ulang kartu tersebut di seluruh outlet BCA atau juga melalui ATM BCA. Berikut cara mengisi saldo Flazz BCA melalui ATM BCA:

  1. Masukkan kartu Flazz BCA ke ATM BCA.
  2. Pilih menu “Top Up Flazz”.
  3. Masukkan nominal saldo yang ingin diisi ulang.
  4. Masukkan uang tunai ke ATM BCA.
  5. Selesai, saldo kartu kamu akan bertambah menjadi Flazz BCA.

Penutup

Demikian sedikit informasi terkait cara buat flazz bca dan cara mengaktifkan kartu tersebut, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.