link nonton taxi driver 2 episode 10 sub Indo
Adegan di link nonton taxi driver 2 episode 10 sub Indo. (Soompi.com)

SANEPO.COM – Taxi Driver 2 telah memasuki episode terbarunya dan inilah link nonton Taxi Driver 2 episode 10 sub Indo.

Pastinya link nonton Taxi Driver 2 episode 10 sub Indo ini bisa kamu temukan di akhir artikel lengkap ini.

Apalagi Link yang tersedia di sini merupakan link legal dan resmi dengan kualitas gambar Full HD.

Taxi Driver 2 episode 10 tampaknya akan kembali membuat penonton berdebar berkat aksi penyamaran Kim Do Gi (Lee Je Hoon) sebagai seorang dokter.

Penyamaran ini merupakan upaya untuk menjalankan misi terbarunya bersama Tim Taksi Pelangi.

Setelah sukses dengan season pertama, drama Korea SBS, Taxi Driver kini kembali dengan season 2 dan menyajikan cerita yang tak kalah seru.

Drama yanga dapat disaksikan pekan ini melalui link nonton ini diadaptasi dari webtoon populer dan telah menarik perhatian banyak penonton. Bahkan di setiap episodenya, drama ini selalu berhasil meraih rating tinggi.

Lantas, misi apa yang akan dijalankan Kim Do Gi bersama Tim Taksi Pelangi di Taxi Driver episode 10? Sebelum menontonnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Taxi Driver 2 episode 10 yang akan tayang malam ini, Sabtu 25 Maret 2023.

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 10

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 10 Sub Indo
Adegan di link nonton Taxi Driver 2 episode 10 sub Indo. (Soompi.com)

Setelah memberikan kejutan dengan kehadiran bintang “One Dollar Lawyer”, Nam Goong Min yang memerankan karakter Pengacara Cheon Ji hoon di episode sebelumnya, kali ini penonton dibuat penasaran dengan aksi Kim Do Gi yang menyamar sebagai seorang dokter.

Namun, aksi penyamaran tersebut terancam terbongkar saat Kim Do Gi berpapasan dengan Direktur Ahn Young Sook ketika alarm darurat berbunyi di rumah sakit.

Sang direktur merupakan sosok terpandang di rumah sakit besar dan disegani oleh banyak orang.

Sementara itu, pada episode terbarunya nanti, Tim Taksi Pelangi mendapatkan klien seorang pria paruh baya yang memiliki anak bernama Han Su Ryeon. Anaknya tersebut telah menjadi korban malpraktik dari Direktur Ahn Young Sook.

Atas kasus tersebut, Tim Taksi Pelangi berencana untuk melakukan balas dendam pada sang direktur. Namun, saat menjalankan misinya, tiba-tiba Kim Do Gi mengalami sakit pada tengkuk lehernya dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Nah kira-kira, apakah Kim Do Gi dan Tim Taksi Pelangi bisa membalaskan dendam kliennya kepada dokter terpandang tersebut? Apa yang akan terjadi pada Kim Do Gi yang tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit?

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 10 Sub Indo, Cek di Sini

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk menonton aksi Kim Do Gi dan Tim Taksi Pelangi di Taxi Driver 2 episode 10, drama ini akan tayang di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia (sub Indo). Yuk, langsung saja klik link nonton dramanya pada tautan legal link nonton Taxi Driver 2 episode 10 sub Indo:

https://bit.ly/3LUVNMC

Selamat menonton dan jangan lupa bagikan artikel terbaru dari Sanepo.com tentang sinopsis dan link nonton Taxi Driver 2 episode 10 sub Indo.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!