cara mining cryptotab di PC
cara mining cryptotab di PC

Tahukah kamu bagaimana cara mining cryptotab di PC? Ternyata caranya cukup mudah dan sangat simpel loh. Dengan memakai browser tersebut kamu bisa mendapat bitcoin dengan mudah. 

Akhir-akhir ini, crypto menjadi investasi yang cukup menjanjikan. Semua orang berbondong-bondong untuk mencoba mendatangkan crypto. Hanya saja mendapatkan crypto memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, sanepo akan memberikan cara untuk bisa menambang crypto melalui cryptotab browser secara gratis. 

Apa Itu Cryptotab Browser? 

cara mining cryptotab di PC
cara mining cryptotab di PC

Mungkin diantara kamu masih ada yang bertanya-tanya, Kira-kira apa itu Cryptotab browser? Apakah memang benar bisa menghasilkan bitcoin? 

Cyptotab adalah sebuah browser yang memiliki fitur untuk menambang bitcoin. Jadi selain bisa memakai browser untuk aktivasi berselancar di internet, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. 

Aplikasi ini tersedia di smartphone android ataupun perangkat PC. Pada smartphone android, kamu bisa menginstalnya melalui Play Store. Sedangkan pada perangkat PC, kamu bisa menginstal melalui situs resminya. 

Apakah Cryptotab membayar? Berdasarkan penelusuran yang sanepo lakukan, Cryptotab memang terbukti membayar. Bahkan aplikasi ini telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan uang dimanapun dan kapanpun. 

Proses withdraw juga sangat mudah dan cepat. Umumnya kamu bisa melakukan WD dalam waktu 1×24 jam. Sehingga kamu bisa menarik uang tersebut kapan saja yang kamu mau.  

Apakah Mining CryptoTab Aman?

cara mining cryptotab di PC
apakah cryptotab aman

Keamanan dari sebuah sistem ataupun browser tentunya harus selalu diprioritaskan. Jika suatu browser tidak aman, bukan tak mungkin data-data pribadi bisa tercuri. 

Mungkin di antara kamu masih ada yang mempertanyakan terkait keamanan dari Cryptotab ini. Sejauh ini, Cryptotab cukup aman digunakan di android maupun di PC. 

Jadi kamu tak perlu khawatir tentang data-data yang bakal hilang. Karena aplikasi ini aman dan kompatibel dengan akun Google. Sehingga bisa lebih terjaga data-data yang kamu miliki. 

Oh iya, pada browser ini juga bisa memasang ekstensi dari chrome. Jadi kamu yang selalu bekerja dengan Google Chrome di PC, tidak perlu khawatir dengan hal demikian. Karena semuanya telah tersedia, kamu hanya perlu mengaturnya sendiri.

Jika kamu ingin melihat bitcoin yang telah didapat, kamu hanya perlu pilih logo atau simbol C yang ada di browser tersebut. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman yang berisi penghasilanmu di cryptotab browser.

Untuk menggunakan browser ini juga sangat mudah. Kira-kira seperti apa sih cara menggunakan CryptoTab browser? Mari simak tutorial sanepo berikut ini. 

Cara Mining Cryptotab di PC

cara mining cryptotab di PC
cara mining cryptotab di PC avar hasilnya banyak

Untuk melakukan proses mining, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di perangkat yang dimiliki. Jika kamu memakai PC, kamu bisa instal cryptotab browser melalui link https://cryptobrowser.site/en/.

Apabila telah terinstal, kamu hanya perlu menjalankan browser tersebut. Kemudian menyalakan sistem mining di browser tersebut. Maka dengan sendirinya proses mining di browser bisa segera melakukan proses mining.

Cara cepat mining di cryptotab yang bisa kamu lakukan yakni membagikan kode referral. Jadi nantinya kamu bisa mengajak orang lain untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih banyak. Semakin banyak orang yang kamu undang, maka semakin banyak juga bitcoin yang kamu dapat. 

Selain memakai referral, kamu juga bisa menggunakan cara nuyul. Cara nuyul Cryptotab browser yakni dengan memakai beberapa perangkat. Kamu bisa gunakan laptop, PC, dan hp android. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan hasil yang banyak.

Penutup

Demikianlah cara mining cryptotab di PC yang bisa kamu lakukan sendiri. Cara di atas cukup mudah untuk dilakukan bukan? Hanya bermodalkan menginstal browser saja kamu bisa mining bitcoin. 

Semoga informasi yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian agar mereka juga tahu apa yang kamu ketahui. 

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
Jafarull

Jafarull Afan

Jafarull, geek teknologi, selalu review & update terbaru. Hobinya? Ngulik gadget terkini!