Kode Promosi Snack Video dan Cara Menggunakannya
Kode Promosi Snack Video dan Cara Menggunakannya

Mungkin beberapa dari kamu sedang mencari kode promosi snack video untuk bisa mendapatkan koin tambahan agar koin segera terkumpul dan bisa ditarik.

Snack Video merupakan sebuah aplikasi penghasil uang sekaligus aplikasi video pendek yang didalamnya terdapat konten kreator yang kreatif dan lucu.

Tidak dapat kita pungkiri bahwasanya aplikasi ini memang banyak yang menyukai, disamping bisa menghibur kita dikala gabut, aplikasi ini juga bisa memberikan kita uang dari hasil menonton video didalamnya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan kode promosi snack video yang pasti sedang kamu cari saat ini.

Cara Mendapatkan Kode Promosi Snack Video

Untuk bisa mendapatkan kode promosi snack video ini memang kamu harus mencarinya, salah satunya dengan cara yang kamu lakukan saat ini.

Karena kode promosi snack video ini tidak diberikan langsung oleh pihak snack video, padahal dengan menambahkan kode undangan akan mendapatkan koin tambahan.

Tentu saja bagi para pengguna lama bisa juga untuk memberikan kode undangan snack video kepada teman yang baru saja ingin bergabung.

Memang, pemilik kode undangan juga akan mendapatkan koin, akan tetapi bukankah ini adalah sebuah keuntungan bersama? Kamu mendapatkan koin dan pemilik kode undangan juga mendapatkan koin.

Terkadang juga terjadi error di beberapa pengguna yang belum memasukkan kode undangan, ada yang koinnya tidak jalan dan lain sebagainya.

Maka dari itu agar proses pengumpulan koin kamu bisa semakin cepat kamu bisa menggunakan kode promosi snack video yang sudah tim sanepo sediakan yaitu 496 122 960.

Kamu tidak harus menggunakan kode tersebut jikalau memang kamu memiliki kode undangan yang lain, kode tersebut kami sediakan bagi mereka yang tidak memiliki kode undangan untuk dimasukkan.

Coba baca: Cara Cepat Dapat Koin Snack Video

Cara Memasukkan Kode Promosi Snack Video

cara memasukkan kode promosi snack video
cara memasukkan kode promosi snack video

Nah, setelah kamu mengetahu kode undangan snack video-nya, kini saatnya kamu untuk memasukkannya di aplikasi tersebut.

Bagi kamu yang belum mengerti bagaimana cara memasukkan kode promosi ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan tim sanepo sampaikan berikut ini:

  1. Buka aplikasi Snack Video kamu;
  2. Setelah itu ketuk icon koin di samping layar;
  3. Lalu dibawah kotak undanga akan ada perintah masukkan kode promosi;
  4. Ketuk saja tombol yang tersedia;
  5. Lalu masukkan kode 496 122 960 untuk mendapatkan hadiah tambahan;
  6. Jika sudah memasukkannya ketuk saja Kirim;
  7. Selesai.

Sangat mudah bukan? dengan begitu akan secara otomatis koin kamu akan bertambah dan nantinya koin tersebut akan otomatis ditukar menjadi mata uang rupiah ke-esokan harinya.

Jika kamu membutuhkan aplikasi snack video kamu bisa mendapatkannya disini, aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan kode promosi snack video yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu suka dengan artikel Sanepo kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan aplikasi, teknologi dan sosial media.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels