Cara Kredit Di Lazada Lewat Indomaret Dengan Cicililan 3, 6 Sampai 12 Bulan

Pada kesempatan kali ini tim Sanepo akan membagikan tutorial cara kredit di lazada lewat indomaret yang bisa anda lakukan dengan mengikuti beberapa petunjuk di bawah ini.

situs belanja online tersebar di Indonesia dari hari ke hari. Hal ini terjadi karena gaya hidup masyarakat mulai terlihat adanya pergeseran dari yang gemar berbelanja offline menjadi online.

Salah satu alasan meningkatnya permintaan belanja online adalah karena lebih mudah dan praktis.

Di antara sekian banyak situs belanja yang ada di Indonesia, Lazada merupakan salah satu yang terbesar dan banyak dicari oleh konsumen.

Di Lazada Anda dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari peralatan rumah tangga, gadget, kosmetik, dan elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari.

Yang cukup menarik, situs belanja Lazada tidak hanya menyediakan kemudahan untuk berbelanja secara online, lazada juga praktis tetapi juga tersedia metode pembayaran yang beragam.

Oleh karena itu, ketika Anda berbelanja di Lazada, Anda dapat menggunakan metode pembayaran yang berbeda seperti COD (Cash on Delivery) dan transfer bank.

Selain itu, Anda juga dapat membayar menggunakan sistem secara mencicil atau kredit yang bisa anda bayar menggunakan beberapa metode, salah satunya melalui indomart.

Cara Kredit Di Lazada Lewat Indomaret

jika anda penasaran mengenai cara kredit di lazada lewat indomaret, anda bisa mengikuti beberapa langkah yang akan dibahas disini.

Salah satu cara cara kredit di lazada lewat indomaret, anda bisa menggunakan metode pembayaran paylater lazada yang nantinya bisa anda bayar melalui indomart perbulannya.

Anda di haruskan untuk mengaktifkan paylater lazada anda sebelu. Melakukan panduan tentang cara kredit di lazada lewat indomaret menggunakan metode ini.

Anda bisa membaca panduan berikut untuk mendaftar dan mengaktifkan paylater lazada anda, bagaimana cara mengaktifkan lazada paylater?

Berikut merupakan cara untuk memanfaatkan paylater untuk kredit barang di lazada dan membayarnya melalui indomart.

Cara Menggunakan Paylater Lazada Untuk Kredit Barang

  • Buka aplikasi Lazada, lalu pilih produk yang ingin Anda beli. Anda bisa langsung klik beli atau tambahkan ke troli.
  • Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman checkout dan pilih View All Methods untuk melihat metode pembayaran LazPayLater.
  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran Paylater. Jangan lupa aktifkan layanan Nikmati cicilan hingga sd. 12 bulan!
  • Cara berbelanja dari Lazada dengan LazPayLater
  • Kemudian Anda akan kembali ke halaman checkout, lalu tekan create order.
  • Kemudian pilih Paylater lagi.
  • Pada langkah ini, Anda tinggal memilih program cicilan. Ada beberapa pilihan, mulai tanpa cicilan atau bayar dalam 30 hari dan cicilan mulai 3 bulan hingga 12 bulan (tergantung harga barang).
  • Kemudian selesaikan transaksi dengan mengklik tombol Konfirmasi.

Cukup mudah, bukan? Yang terpenting lazada paylater anda sudah aktif jadi anda bisa belanja cicilan hingga 12 bulan tanpa kartu kredit.

Cara Bayar Kredit Paylater Lazada Di Indomart

  • Buka aplikasi Lazada di smartphone Anda, klik bagian akun di pojok kanan bawah lalu masuk ke menu kredit Lazada.
  • Pada menu kredit Lazada, klik menu Limit Paylater kemudian klik Bayar Sekarang.
  • Konfirmasi jumlah tagihan perbulan Lazada Paylater anda lalu klik
  • Anda akan masuk ke halaman Checkout, cek kembali dan benar cek apakah jumlah invoice sudah benar apakah sudah sesuai, selanjutnya anda bisa klik Create order.
  • Kemudian Anda bisa memilih metode pembayaran Lazada Paylater, tinggal pilih Indomaret Counter.
  • Tunggu hingga kode pembayaran muncul. Jika screenshot kode pembayaran muncul, salin.
  • Pergi ke merchant Indomaret terdekat, temui kasir dan sebutkan tujuan pembayaran ke Lazada Paylater.
  • Kasir akan meminta kode pembayaran untuk diproses, setelah verifikasi dan, karenanya, menyerahkan jumlah faktur Lazada Paylater ke kasir.
  • Kasir indomart akan memproses pembayaran, jika anda sudah selesai, maka kasir akan langsung mengirim pembayara Lazada Paylater anda.

Penutup

Selain menggunakan paylater, anda juga bisa mendapatkan barang impian anda secara kredit di lazada melalui kredivo maupun akulaku, anda juga bisa membayarnya melalui indomart maupun alfamart.

Itulah dia beberapa langkah yang bisa disampaikan pada postingan ini. Semoga tutorial tentang cara kredit di lazada lewat indomaret dan alfamart ini bisa membantu.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.