25 Aplikasi android terbaik Saat Ini

Avatar photo

Birutosca.com | 2,6 juta aplikasi Google Play Store yang sangat mengejutkan.  Dengan begitu banyak aplikasi android terbaik yang tersedia, mungkin sulit untuk menentukan mana di antara mereka yang layak untuk diunduh. Berikut ini adalah kumpulan aplikasi android terbaik dengan beberapa kategori

25 Aplikasi android terbaik yang bisa kamu coba  

Aplikasi launcher terbaik saat ini

1. Nova Launcher

Nova Launcher adalah salah satu peluncur Android terbaik di Google Play Store. Cepat, efisien, dan ringan.  Ini mendukung kustomisasi dok, lencana pemberitahuan, opsi untuk menampilkan aplikasi yang sering digunakan sebagai baris teratas di pilihan aplikasi, kustomisasi folder dan ikon, selusin gerakan dan banyak lainnya.   Ini juga memiliki dukungan untuk pintasan aplikasi yang ditemukan di Android Nougat.  Versi utamanya membuka banyak fitur bermanfaat dan patut dicoba.  

2. Go launcher EX

Peluncur yang gaya dan cerdas untuk ponsel cerdas Android kamu  GO Launcher EX.  Aplikasi ini dilengkapi dengan opsi yang dapat disesuaikan bersama dengan optimasi terkait kinerja.  Ini memiliki pembersih memori inbuilt, pembersih cache, penghemat baterai dan banyak lagi.  Aplikasi ini juga memiliki dukungan tersembunyi dan terkunci untuk perlindungan ponsel kamu.  Kamu selanjutnya dapat mengakses toko tema untuk mendapatkan beberapa tema sesuai kesesuaian.  

3. Apus launcher

Dengan wallpaper dan tema cantik yang ditawarkan peluncur atau launcher ini, tidak diperlukan ilmu roket untuk mengetahui mengapa Apus Launcher telah mendapat begitu banyak unduhan.  Peluncur ini hadir dengan opsi yang dapat disesuaikan tanpa batas.  Lebih lanjut hadir dengan banyak paket ikon dan wallpaper untuk dipilih.  Aplikasi ini juga bagus dalam hal kinerja karena tidak memakan banyak ruang.  

4. Action launcher

Action Launcher telah lama menjadi peluncur Android favorit.  Muncul dengan Android stock feel.  Namun, ada beberapa fitur tambahan di atas yang menambah keunikan peluncur ini.  Quicktheme memungkinkan kamu menyesuaikan warna UI berdasarkan wallpaper kamu.  Shutters memungkinkan kamu memeriksa widget aplikasi tanpa benar-benar mengaturnya di layar beranda.  Bahkan memiliki tema dan elemen penyesuaian untuk membuat ponsel kamu terasa lebih seperti Android Oreo.  Ada juga dukungan paket ikon, pembaruan yang sering, dan banyak lagi.  Ada banyak hal yang disukai tentang ini.  Bahkan laci aplikasi dapat dikonfigurasi.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.