Anime  

5 Fakta Zanoba Shirone “Mushoku Tensei”, Muridnya Rudeus ??

Zanoba Shirone "Mushoku Tensei"

Sanepo – Zanoba Shirone merupakan karakter yang baru di perkenalkan dalam anime Mushoku Tensei. Dalam debutnya, Zanoba berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Ia memiliki pemikiran yang sangat unik terhadap seni dan menganggap semua orang hanyalah “Boneka” dengan isi daging.

Jika dilihat dari penampilannya, Zanoba Shirone merupakan seorang pria dengan tubuh tinggi kurus. Wajahnya berbentu oval (Menyerupai) dengan tulang pipi yang terlihat sangat jelas. Ia menggunakan kaca mata bulat dan rambutnya bergaya poni (seperti mangkuk). Biasanya Zanoba selalu menggunakan pakaian yang sangat rapi dan terlihat elegan disetiap penampilannya.


Fakta Zanoba Shirone

Zanoba memiliki kepribadian yang sangat unik, Namun ia juga sangat cerdas. Dalam debutnya, Zanoba memperlihatkan sikap yang sangat “Mengenal” Seni dan pandangannya yang sangat luas mengenai hal itu. Dengan sangat santainya, Ia menjelaskan seni patung yang dibuat oleh rudeus. Kemudian ia juga menganggap semua orang hanyalah boneka dengan isi daging.

Pangeran Ketiga Shirone

Tidak banyak dijelaskan mengenai sejarah pangeran Zanoba, Namun sudah dipastikan bahwa Zanoba adalah Pangeran ketiga Shirone. Selain itu, Ada cerita yang sangat mengejutkan dari karakter Zanoba Shirone. Dikatakan bahwa Sejak kecil Zanoba sudah menganggap manusia sebagai Boneka.

Pangeran Pemutus Kepala

Pangeran zanoba dikenal karna kemampuannya dalam memutuskan kepala orang lain. Semua itu sama seperti ketika zanoba mengancam Pax karna telah mengurung rudeus. Ia memegang kepala Pangeran Pax dengan sangat kuat dan kemudian menariknya ke bagian atas (Untuk mencabutnya). Pangeran Pax mengatakan bahwa kepalanya hampir pecah.

Kemudian jika kita melihat sejarah masa lalu Zanoba, Ia juga pernah beberapa kali membunuh manusia. Ketika masih berusia 3 tahun, Pangeran Zanoba membunuh adiknya (Pangeran ke 4 Shirone) seolah-olah bahwa ia adalah boneka. Dan ketika berusia 15 tahun, Zanoba juga membunuh Istrinya karna alasan yang sama.

Menganggap Manusia Sebagai Boneka

Pangeran Zanoba adalah Pencinta Boneka yang sangat melekat pada pemikirannya. Karna kecintaannya yang sangat tinggi, Ia sampai berpikir bahwa semua manusia tidak lebih dari sekedar boneka yang terbuat dari daging.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *