Yuuki merupakan Salah satu karakter utama dalam anime Princess Connect! Re:Dive, ia memiliki keahlian yang sangat unik meskipun mengalami amnesia. Ia melakukan perjalanan atau pertualangan yang sangat panjang untuk mendapatkan ingatannya kembali. Saat ini, Ia dibantu oleh teman-temannya dalam mengerjakan berbagai hal.

Jika dilihat dari penampilannya, Yuuki terlihat memiliki bentuk tubuh tinggi rata-rata dengan rambut hitam yang sedikit acak-acakan. Ia menggunakan pakaian yang standart untuk seorang petualang dengan jubah panjang dibagian belakangnya. Matanya terlihat berwarna hitam yang sedikit memudar. Selain itu, Biasanya ia selalu membawa pedang panjang yang siap digunakan untuk bertarung.

Princess Connect! Re:Dive

Yuuki memiliki banyak rahasia dalam hidupnya, Ingatan yang hilang memaksanya untuk hidup serba keterbatasan dan tidak dapat menggunakan beberapa keahlian umum. Saat ini ia dibantu oleh rekan-rekannya dalam berbagai hal dan sikapnya terlihat sangat polos dan pendiam.

Tidak Tertarik Bermain Game

Pada awalnya Yuuki tidak memiliki ketertarikan dalam bermain game, Namun ia di paksa untuk login ke dalamnya. Namun setelah menjadi bagian dari Twinkle Wish, Yuuki mendapati dirinya menjadi lebih menikmati perjalanan serta pengalaman dalam berpetualang. Ia memiliki ikatan yang sangat baik bersama rekan-rekannya.

Yuuki sangat menghargai setiap waktu serta petemenan diantara mereka. Ia memiliki ikatan yang sangat bai di dunia game ataupun dunia nyata. Persahabatan mereka akan terus bertahan tanpa ada keraguan sedikitpun.

Baik Hati dan Selalu Mengutamakan Teman-Temannya

Yuuki memiliki kebaikan hati yang sangat luar biasa. Ia selalu mengutamakan teman-temannya dalam situasi dan kondisi apapun. Ia akan melakukan apapun untuk membantu teman-temannya, Termasuk membiarkan dirinya sendiri dalam bahaya jika itu diperlukan untuk membantu rekannya.

Dalam perjalanan yang panjang, Ia selalu menggunakan tubuhnya untuk melindungi semua rekannya dari bahaya. Menjadi umpan untuk bertahan hidup atau menolong rekannya yang sedang butuh bantuan. Ia seperti memberikan segalanya untuk orang terdekatnya. Meskipun begitu, Ia selalu tersenyum dengan polosnya dan merasa seperti tidak pernah mengalami “Kesulitan” atau keadaan yang berbahaya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di: