Bisnis  

You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Avatar photo
You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Lagi lagi rilis aplikasi penghasil uang seperti lainnya yaitu You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang, aplikasi ini seperti yang lain akan tetapi ada yang unik dari aplikasi ini.

Aplikasi penghasil uang sudah menjamur bak pasir di pantai, banyak sekali YouTuber yang me-review aplikasi semacam ini mungkin membuat beberapa perusahaan tergiur untuk membuat aplikasi penghasil uang.

Pasalnya dengan review YouTuber pasti akan cepat naik dan memiliki banyak pengguna, akan tetapi kadang ada beberapa YouTuber yang me-review secara bar bar tanpa membuktikan terlebih dahulu bahwa aplikasi tersebut membayar atau tidak.

Kadang hal itu membuat beberapa orang merasa tertipu, maka dari itu kali ini sanepo.com akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang ini, apakah benar benar membayar?

Sedikit Tentang You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang

You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang adalah aplikasi yang sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, akan tetapi seperti yang sudah Admin Sanepo singgung di awal paragraf.

Bahwasanya ada yang unik dari aplikasi ini, yaitu terletak pada bahasa, bahasa yang digunakan ini seperti bahasa melayu akan tetapi lebih ke bahasa translate.

Jadi mungkin bagi sebagian dari kita merasa aneh dengan bahasa yang digunakannya, akan tetapi mungkin masih bisa difahami, dari sini Admin Sanepo sudah curiga.

Mungkin benar saja jika aplikasi ini bukan buatan orang indonesia, akan tetapi se ngawur itukah menggunakan bahasa dalam sebuah aplikasi? seharusnya jika ingin merilis aplikasi di indonesia juga menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar dong.

Cara Daftar You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang
Cara Daftar You Duo Duo Mall APK Penghasil Uang

Akan tetapi jangan diperpanjang, mungkin itu adalah sebuah proses, lagi pula aplikasi ini juga baru saja rilis, jadi bukan masalah yang harus dibahas secara mendalam.

Aplikasi ini seperti biasa misinya, yaitu melihat video atau konten di YouTube, Instagram, TikTok dan Facebook, Anda wajib mengirimkan screenshoot untuk bisa mendapatkan komisi.

Setiap komisi akan dihargai dengan uang sebesar 3500 Rupiah, akan tetapi bagi pengguna gratisan satu hari hanya bisa mengerjakan satu misi saja.

Akan tetapi menariknya, saat pertama kali Anda daftar, Anda akan mendapatkan saldo awal sebesar 100 ribu, dan minimal penarikannya juga 120 ribu, jadi dengan bekerja 6-7 hari saja Anda sudah bisa mendapatkan 120 Ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.