Anime  

4 Fakta Yatora Yaguchi “Blue Period”, Seni adalah Bahasa Tanpa Kata

Yatora Yaguchi Blue Period

Sanepo – Yatora Yaguchi merupakan karakter utama dalam anime/Manga Blue Period. Ia merupakan pemuda yang sangat jenius dan selalu mendapatkan nilai tinggi di sekolahnya. Namun ada banyak orang yang menganggapnya sebagai “Preman” karna Yaguchi sering nongkrong bersama teman-temannya sambil merokok.

Yatora Yaguchi merupakan seorang pemuda dengan tinggi rata-rata dan memiliki tampang yang rupawan. Pada awalnya, Ia memiliki rambut yang gelap. Namun sengaja dibuat menjadi warna platinum dengan gaya acak-acakan. Yaguchi menggunakan lensa mata, Namun terkadang ia juga sering menggunakan kaca mata. Yaguchi biasanya menggunakan pakaian sekolahnya, namun terkadang menggunakan pakaian bebas setelah selesai sekolah.

Fakta Yatora Yaguchi

Ada beberapa fakta menarik mengenai karakter Yatora Yaguchi dalam anime Blue Period. Seorang berandalan jenius memilki kekosongan dalam dirinya. Berusaha menjadi yang terbaik, Namun tidak ada motivasi dalam diri. Dalam lukisan, Ia mendapatkan perasaan yang sesungguhnya.

Anak Nakal yang Jenius

Yatora Yaguchi merupakan seorang anak yang nakal dan suka merokok. Nongkrong bersama teman-temannya dan menghabiskan waktu bersama mereka. Disamping pergaulannya yang terbilang nakal, Yaguchi memiliki keinginan yang sangat kuat untuk belajar. Ternyata ia sering belajar dan berhasil mendapatkan nilai tinggi di sekolahnya.

Orang tuanya tidak memiliki cukup uang untuk membiayai Yaguchi Sekolah ke Universitas. Oleh sebab itu, Ia berusaha belajar semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai tinggi.

Warna Biru di atas Kanvas

Kehidupan Yatora Yaguchi sangat membosankan, Ia terus menerus membuat orang lain merasa nyaman dan mengabaikan keinginan pribadinya. Merokok hanya karna ingin bergaul dengan rekannya. Tidak memahami lingkungan sekitarnya dan menatap kosong setiap hal yang terjadi menjadi membosankan.

Mendapatkan tugas melukis dari guru seni memaksanya untuk mencoba menuangkan segala pikirannya. Tak disangka, Pikirannya menjadi lebih tenang dan hidup. Membayangkan pemandangan Shibuya membuatnya terlihat serba warna biru. Yaguchi langsung menggambarkan segala isi pemikirannya yang berwarna biru ke atas kanvas. Setelah menyelesaikan lukisannya, Yaguchi lebih merasa tenang dan bisa memahami orang lain dengan lebih dalam lagi. Pemikirannya menjadi terbuka dan berwarna.