Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark Salin Tautan 2022

Avatar photo
download video Capcut tanpa watermark salin tautan
download video Capcut tanpa watermark salin tautan

Tahukah kamu bagaimana cara download video Capcut tanpa watermark salin tautan atau salin link? Berikut ini sanepo akan paparkan caranya. Sebenarnya untuk bisa mengunduh video di aplikasi CapCut sangat mudah. 

Karena di aplikasi tersebut sudah ada fitur untuk unduhannya. Sehingga semua pengguna bisa mengunduh tanpa perlu repot. Hanya saja saat mengunduh secara langsung, kadang muncul watermark. Sehingga kamu tidak bisa menggunakan video tersebut untuk kontenmu.

Salin tautan CapCut saat ini menjadi cara yang paling dicari oleh warganet. Karena cara tersebut dianggap lebih mudah ketimbang menggunakan aplikasi. Untuk lebih jelasnya, simak artikel sanepo hingga selesai ya.

Download Video Capcut Tanpa Watermark Salin Tautan

download video Capcut tanpa watermark salin tautan
download video Capcut tanpa watermark salin tautan

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan tools yang bernama savefrom net. Nah tools ini biasanya digunakan untuk mendownload video dari media sosial seperti YouTube, Instay, Tiktok, Facebook, dan lain sebagainya. 

Tools tersebut juga cukup mudah digunakan karena kamu hanya perlu menyalin link video, kemudian membuka savefrom net. Kamu hanya perlu paste link tersebut di kolom yang telah disediakan. 

Nantinya akan ada opsi untuk download video. Kamu bisa pilih salah satu video yang ingin didownload. Maka dengan begitu, video yang berasal dari media sosial bisa terunduh ke memori hp. 

Kamu juga mungkin bisa memanfaatkan tools Savefrom CapCut No Watermark Download. Agar nantinya video yang ada di CapCut tidak ada watermarknya. Silahkan coba buka CapCut kamu dan slain video yang akan didownload. 

Kemudian kamu coba download menggunakan tools Savefrom ini. Namun apabila tidak bisa, maka kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini agar mampu menghilangkan watermark CapCut saat didownload.

Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark 2022

download video Capcut tanpa watermark salin tautan
download video Capcut tanpa watermark salin tautan

Sebenarnya hingga saat ini belum ada cara untuk download video CapCut tanpa watermark salin link. Karena setelah sanepo telusuri lebih dalam, belum ada tools yang bisa digunakan untuk download video CapCut.

Oleh karena itu, jika kamu ingin mendownloadnya tanpa ada watermark, maka kamu harus menggunakan cara manual. Seperti apa caranya? Kamu bisa mengikuti tutorial sanepo berikut ini. 

  • Langkah awal, silahkan pergi ke aplikasi CapCut yang telah kamu unduh.
  • Setelah itu kamu bisa masuk ke menu template. 
  • Nah disitu akan ada banyak pilihan video, silahkan pilih video yang hendak kamu download.
  • Selanjutnya kamu bisa pilih titik tiga yang ada di pojok kanan atas. 
  • Kemudian pilih simpan video. 
  • Apabila video telah tersimpan, selanjutnya kamu bisa buat project baru. 
  • Tambahkan video yang telah kamu download tadi. 
  • Untuk download video CapCut MP4 tanpa watermark, kamu bisa crop bagian yang ada watermarknya dengan cara dizoom. 
  • Dengan demikian, maka video CapCut tidak akan ada watermarknya lagi.

Sekedar informasi, cara Capcut tanpa watermark tersebut bisa kamu coba sendiri menggunakan smartphone jenis apapun. Jadi cara ini bisa kamu terapkan di hp Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, Realme, dan lain sebagainya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.