Anime  

4 Fakta Vanitas of the Blue Moon “Vanitas no Karte”, Pencipta Book of Vanitas

4 Fakta Vanitas of the Blue Moon "Vanitas no Karte", Pencipta Book of Vanitas

Vanitas of the Blue Moon merulakan karakter yang sangat penting dalam anime Vanitas no Karte, Ia memiliki sejarah yang sangat berpengaruh hingga ke generasi saat ini. Meskipun keberadaannya sangat misterius, Namun ia diceritakan secara sekilas pada episode 10 vanitas no karte season 2. Dalam alur cerita tersebut, Terlihat masa lalu vanitas dan mikhail yang sangat mengerikan serta pertemuam mereka dengan Vanitas of the Blue Moon.

Vanitas of the Blue Moon atau Luna selalu menggunkan jubah berwarna putih dengan tudung yang menutupi wajahnya. Ia memiliki tubuh tinggi ramping, Kulit yang sangat gelap, Mata biru cerah, rambut putih panjang dan ia juga menggunakan accessories seperti gelang serta tongkat yang sangat khas. Secara keseluruhan, Vanitas of the Blue Moon terlihat memiliki penampilan yang sangat khas seorang penyihir dan semua orang yang melihatnya akan terpesona dengan keindahan mata serta auranya.

Fakta Vanitas of the Blue Moon

Vanitas of the Blue Moon atau Luna merupakan salah satu karakter penting dalam sejarah anime vanitas no karte, Ia adalah sosok yang menciptakan Book of Vanitas yang saat ini dimiliki oleh vanitas dan Mikhail. Meskipun penjelasan lengkap mengenai Vanitas of the Blue Moon belum diceritakan, namun sejarah singkatnya telah menunjukan peran dirinya dalam kehidupan vanitas dan juga mikhail.

Luna Vanitas of the Blue Moon

Kepribadian Vanitas of the Blue Moon

Menurut legenda, Vanitas of the Blue Moon merupakan sesosok vampire kesepian yang berniat membalas dendam karna telah dicemooh dan di usir. Namun pada faktanya, Ia adalah sesosok vampire yang sangat baik dengan menyelamatkan vanitas dan mikhail setelah mereka meminta bantuan.

Luna juga berusaha untuk menyelamatkan vanitas dan mikhail setelah para ilmuan memberikan suatu “Percobaan” yang sangat mengerikan terhadap keduanya. Luna juga mengatakan bahwa ada banyak manusia dan vampire yang hidup berdampingan. Semua itu membuktikan bahwa luna (Vanitas of the Blue Moon) merupakan sesosok yang sangat baik dan berpengetahuan.

Lahir Pada Malam Bulan Biru

Tidak seperti kebanyakan vampire yang terlahir pada malam bulan merah, Vanitas of the Blue Moon terlahir pada malam bulan biru. Karna dikenal bisa melucuti kekuatan vampire, Vanitas dijauhi oleh semua rekan-rekannya dan mengarah pada pengasingan. Setelah kejadian tersebut, Ia terus mengembara sendirian, kedinginan, menggigil dan kesepian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.